Quotes dari Alyson Noel

Alyson Noel adalah seorang penulis dari Orange Country, California. Ia pernah menyampaikan kutipan tentang kehidupan dan harapan :

“Where there is life, there is hope.”

Maknanya ketika terdapat sebuah kehidupan, maka pada kehidupan tersebut juga terdapat harapan. Harapan disini bisa saja harapan untuk perubahan hidup menjadi lebih baik, atau harapan-harapan lain yang timbul. Jadi kita sebagai manusia, carilah harapan yang harus kita capai, karena setiap manusia haruslah memiliki harapan dan mencapainya.

Akan selalu ada perjuangan dalam hidup Anda. Segala sesuatunya akan selalu muncul dengan sendirinya yang tampaknya tidak dapat diatasi, tidak dapat dipercaya, dan menindas. Singkatnya, hidup adalah sebuah tantangan. Kenyataannya, hidup adalah tantangan terbesar yang pernah Anda hadapi. Itu juga sulit oleh alam, tidak memaafkan dan tidak berperasaan. Anda akan menderita, Anda akan putus asa, Anda akan menangis dan Anda akan merasa sedih. Itu tidak bisa dihindari. hidup tidak harus menjadi kesuraman dan kehancuran. Setiap saat Anda hidup adalah kesempatan untuk membalikkan keadaan, mengubah perspektif Anda, menemukan fokus Anda, mencapai tujuan Anda, dan melanjutkan misi Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah harapan.

Apa saja quote-quote dari Alyson Noel yang menurutmu terbaik dan apa maknanya ?