Quotes dari Frank Lloyd Wright

Frank Lloyd Wright

Frank Lloyd Wright adalah seorang arsitektur, interior designer, dan juga penulis serta pendidik. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan berikut ini :

“A professional is one who does his best work when he feels the least like working.”

Maknanya, seseorang bisa dikatakan profesional ketika dia merasa paling tidak suka bekerja tetapi dia tetap melakukan pekerjaan terbaiknya. Namun ketika ia tidak bisa melakukan pekerjaan terbaiknya ketika merasa malas bekerja, maka dia belum bisa dikatakan profesional.

Sikap profesional harus dimiliki seseorang yang menjalankan pekerjaannya sesuai dengan keahlian atau kemampuan yang dimiliki dan harus melakukan sesuatu secara objektif. Dimana seseorang yang memiliki sikap profesional dapat memposisikan dirinya agar mampu memahami tugas dan tanggung jawab, hubungan dan relasi, serta fokus dan konsisten terhadap urusan pekerjaan. Sehingga pada saat ini sikap profesional menjadi hal yang cukup penting di dunia kerja karena akan berdampak positif bagi perusahaan dan bagi seseorang tersebut. Sehingga persaingan yang ketat dalam dunia kerja membuat sikap profesional menjadi sesuatu yang utama.

Apa saja quote-quote dari Frank Lloyd Wright yang menurutmu terbaik dan apa maknanya ?