Pria Tampan vs Pria Mapan, yang mana Pilihanmu?

sunset-698501_640

Ternyata persoalan pria tampan atau pria mapan masih saja menjadi perbincangan di kehidupan sehari-hari masyarakat umum. Tentunya orang tua menginginkan putrinya mendapatkan pasangan yang baik yang bisa menjaga putrinya. Sebab banyak tipe laki-laki di dunia ini. Mulai dari pemberani, pemalu, sopan, kurang ajar, rapi, berantakan, tampan rupawanan , mapan dan masih banyak lagi.

Karena hal tersebut membuat perempuan memiliki standarnya masing-masing. Dari berbagai banyak tipe tadi, aku mau mempersempit bahasan kali ini. Yaitu aku mau bahas pria tampan dan juga mapan. Dua karakter ini memiliki kelebihan dan tentunya kekurangan, tergantung pada karakter pendukung lainnya.

Pria tampan merupakan pria yang sempurna secara fisik wajah, sedangkan pria mapan merupakan pria yang sempurna secara finanasial.
Pria tampan dianggap bisa menyejukkan mata, enak dilihat dan lain sebagainya. Sedangkan pria mapan dianggap bisa memenuni berbagai kebutuhan yang ada.
Tetapi diantara itu semua, tentu ada plus dan juga minusnyaa yaaa…

Nahhh Girlss, kalian team apa?
Pria Tampan atau Mapan nihh??

Menurut saya pria mapan lebih banyak digandrungi para wanita. Karena pria mapan lebih memiliki pola pikir yang tersusun dan terencana untuk masa depannya. Pria mapan juga memiliki sifat pekerja keras tanpa pantang menyerah sebab mapan yang dimaksud bukan hanya mapan dalam segi materi tapi mapan dalam hal bekerja untuk tujuannya menyenangkan dan memberikan yang terbaik untuk keluarga. Pria mapan juga lebih mengutamakan apa yang ingin dicapai dan untuk apa kata mapan itu diraih.

aku sependapat dengan ini. menurutku pria mapan akan lebih dewasa dalam mengambil suatu tindakan dan ini yang aku butuhkan. jika hanya mengharapkan pria tampan, ini hanya untuk kesenangan mata enak dipandang tapi kalau belum mapan ya sama aja bikin emosi kan ya. nah bagaimana sih pria mapan? menurutku pria mapan adalah dia yang sudah satu langkah didepan dari kebanyak pria seperti finansial, mental (sikap), dan hal lainnya yang ia miliki.

Pria mapan, sih. Realistis banget ya haha :laughing:
Disclaimer: karena ini hanya berbicara soal tampan dan mapan, maka aku asumsikan si pria tampan ini hanya laki-laki biasa secara finansial, dan pria mapan ini lookingnya biasa aja.
Nah, dalam anggapanku, seorang pria yang pada akhirnya settle kehidupannya, sebelumnya pernah melewati kerja keras yang nggak main-main. Pasti sebelumnya mereka memiliki pressure tersendiri “mengapa saya harus sukses” entah karena desakan ekonomi keluarga atau semata-mata agar tidak merasa kerdil ketika ingin mendekati seorang wanita, yang jelas, apapun alasannya, setidaknya si pria mapan ini lebih tertata struktur berpikirnya, lebih tough dalam menjalani kehidupan, lebih stabble emotionalnya, sederhananya, dia lebih ngerti pahit asam manisnya kehidupan. Untuk itu, setidaknya mereka telah memiliki sedikit ‘bekal’ untuk berkeluarga nantinya. Makanya, kenapa aku lebih prefer ke pria mapan, karena selain damai secara finansial, aku merasa tenang ketika dibersamai oleh pria pekerja keras dan ngga gampang nyerah, karena itu ngaruh banget ke pembentukan sikapku juga, hal itu ngaruh ke pembentukan mentalku juga, dibersamai pria mapan bukan berarti aku juga leha-leha, tidak, justru hal itu menjadi pendongkrak agar aku juga sama seperti dia, atau setidaknya aku lebih tangguh juga secara mental, as simple as that.
Perkara tampan atau tidak, lagi-lagi hal ini merupakan penilaian subyektif, relatif, dan tergantung perspektif kita aja gimana. Dulu aku pernah punya gebetan yang menurutku secara handsome beautiful dia biasa aja, tapi kata temen-temenku, dia pria tampan. See, tampan dan tidak itu merupakan penilaian subyektif, tapi kalo mapan itu obyektif, karena terlihat nyata ahahahah

Kalo aku si bakal milih yang mapan yaw wkwk, karena realistis aja si kehidupan akan lebih mudah di jalani ketika kita bisa mendapatkan dan memiliki sesuatu yang kita inginkan. dan untuk soal tampan, setiap orang memiliki standar ketampatan tersendiri untuk menjadi pasangannya jadi persoalan tampan tidak usah diributkan wkwk. last but not least, if you have a lot of money, you can do anything with your life wkwk.