Apa Sajakah Film atau Drama Bergenre Action dan Thriller yang Kalian Sukai dan Rekomendasikan?

**Movie and Drama Discussion: Action dan Thriller **

Setelah minggu kemarin kita berdiskusi dan saling merekomendasikan mengenai film - film bergenre romance di link berikut : Apa Sajakah Film atau Drama Bergenre Romance Yang Kalian Sukai dan Rekomendasikan ? dan Apa Alasannya?, Hari ini kita akan berdiskusi mengenai film dan drama bergenre action dan thriller yang merupakan dua genre film dan drama yang juga begitu populer dan disukai oleh banyak kalangan. Tetapi sebelum itu, perlu diketahui juga apa bedanya antara genre action dan thriller itu sendiri.

Genre action biasanya menampilkan cerita yang " serba cepat " dengan adegan yang banyak di dominasi dengan aksi pertarungan atau upaya meloloskan diri dari bahaya, sementara thriller lebih berfokus kepada elemen - elemen psikologis ketimbang dengan aksi pertarungan atau upaya meloloskan diri dari bahaya. Terkadang genre action dan thriller ini juga disatukan menjaid sebuah genre bernama action - thriller.

Untuk genre action sendiri saya menyukai Seri Film Die Hard yang dibintangi oleh Bruce Willis, Seri The Expendables, dan Seri Taken yang dibintangi oleh Liam Neeson. Sementara untuk genre thriller saya menyukai film - film seperti Looper dan saga dari " Has Fallen " (Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan Angel Has Fallen).

Lalu bagaimana dengan kalian, youdics ? Apa sajakah film atau drama bergenre action, thhriller, atau action-thriller yang kalian sukai serta rekomendasikan untuk di tonton dan apa alasannya ?