Yuk bahas Terminator:Salvation 10" T-600 + Marcus!

image

Sebagai penggemar lama dari semua hal Terminator, saya telah menantikan cerita berikutnya dari cerita sinematik. Sebagai pengumpul skala 1: 6, ketika saya menemukan figur skala yang lebih besar di rak Playmates, saya mengambil beberapa sampel untuk ditambahkan ke koleksi Terminator saya yang sudah ada.

Dalam ulasan ini saya akan menyajikan rincian tokoh-tokoh Marcus 12 “T-600 dan 9”. Pada $ 20 masing-masing di K-Mart, mereka adalah pembelian yang mudah.

Kemasan dari angka-angka ini dibedakan oleh sudut-sudut diagonal yang terpotong dari kotak-kotak besar. Ada banyak jendela yang jelas untuk memberikan pandangan yang baik dari angka-angka dari depan, samping, dan atas. Di bagian depan adalah representasi dari cityscape yang rusak, ditindih oleh judul film Terminator Salvation dan nama karakter. Label kotak kecil menyediakan bio singkat untuk karakter tertentu.

Bagian belakang paket menampilkan gambar dari semua lini produk skala besar. Yang tidak jelas dari paket itu adalah bahwa sosok Marcus adalah 3 inci lebih pendek dari sosok T-600.

Beberapa irisan pita, dan tab untucks membuka bagian atas paket sehingga baki bagian dalam dapat meluncur keluar. Baki plastik ditempelkan ke kartu bagian dalam dengan tab pada baki yang dimasukkan melalui kartu dan ditempelkan ke belakang. Dengan mengirisnya, Anda dapat menarik baki plastik dari kartu untuk mendapatkan akses ke segenggam ikatan kawat yang memegang bagian-bagian ke nampan.

image

image

image

Sculpts mencerminkan titik harga dan target pasar untuk penawaran toko mainan ini. Sculpts tidak memiliki definisi atau tekstur yang lebih halus yang ditemukan pada sesuatu seperti sosok McFarlane atau Sideshow. Film ini belum keluar, jadi masih harus dilihat seberapa dekat sculpts mencocokkan bahan sumber.

Patung T-600 dipercaya sebagai model Terminator awal. Ini mengingatkan pada endoskull standar emas T-800, namun memiliki beberapa detail yang membedakannya sebagai model yang kurang canggih. Detail rahang, gigi, dan mekanisme tidak memiliki detail yang tajam. Mata yang menonjol, merah, akan terlihat lebih baik masuk lebih dalam ke tengkorak. Mata itu adalah LED merah yang menyala ketika panel di sebelah kanan tengkorak ditekan. Kembaran panel itu di sisi kiri adalah penutup baterai untuk fitur aksi cahaya.

The Marcus sculpt adalah Terminator dengan sebagian besar sisi kiri wajah robek dari endoskull yang mendasari. Sebagai penawaran toko mainan, itu tidak seburuk yang Anda pikirkan. Tidak ada jejak darah pada sosok itu, meskipun dagingnya robek. Rambutnya ditata dengan sangat baik mengingat bagian kulit kepala direnggut untuk mengungkapkan logam di bawahnya.

image

Artikulasi pada angka-angka ini beragam. Ada beberapa poin tinggi, dan kekesalan sendi yang hilang.

Sambungan leher pada kedua gambar adalah set sambungan sendi sederhana di saku di antara bahu. Mereka berbelok ke kiri dan kanan, dan itu saja.

Kedua sosok itu juga memiliki sendi bahu soket bola. Masing-masing memiliki pin bahu khas terhubung ke satu set cincin di bagian atas lengan. Cetakan bahu T-600 mencegah lengan dibangkitkan lebih dari sekitar 45 derajat ke samping. Marcus memiliki rentang gerak yang jauh lebih manusiawi untuk mengangkat lengannya ke samping.

Sosok Marcus memiliki engsel siku bersendi tunggal yang bisa membelok ke sudut yang tidak terlalu tepat. Sendi itu juga berputar di sekitar pin yang dipasang di bisep, sehingga Marcus dapat menyatukan kedua tangannya di depan batang tubuh.

Sosok T-600 juga memiliki engsel siku tunggal di setiap sisi, memungkinkan tikungan sudut yang tepat. Tidak ada rotasi lengan bawah di sekitar sendi bisep, sehingga tangan tidak dapat disatukan di depan batang tubuh.

Sumber:

Terminator:Salvation 10" T-600 + Marcus!

untuk Figure keluaran tahun jebot ini. saya pikir artikulasinya sudah cukup baik walaupun pahatan dari figure ini belum terlalu sempurna. diamping itu aksesoris figure ini juga cukup lengkap