Yuk bahas Shocktrooper versi Medicom!

image

Saya mencari-cari di salah satu situs mainan Star Wars yang sering saya kunjungi dan melihat bahwa StarWars.com akan mulai melakukan penjualan mingguan pada enam item yang berbeda. Salah satunya adalah Shocktrooper seharga $ 74,99! Panggilan telepon cepat ke istri saya untuk melihat apakah kami punya uang di rekening, dan Shocktrooper segera di jalan. Dan sekarang di sini kita di review.

image

Semua armor. Shocktrooper memiliki warna merah unik dari divisi itu (pasukan?). Semua potongan lapis baja terpahat dengan baik dan cocok bersama dengan baik. Sepertinya foto referensi yang pernah saya lihat.

Sebagian besar tokoh-tokoh Star Wars saya yang keenam dikerumuni, tetapi saya berdiri di samping Plo Koon dan dia sedikit lebih pendek. (Saya pikir Plo adalah alien, jadi dia akan lebih tinggi.) Tapi dia adalah ukuran yang baik di samping Hasbro Ki-Adi Mundi saya.

image

Artikulasi luar biasa. Lengan-lengan itu keluar seperti miring ketika saya mengeluarkannya dari kotak dan saya harus melepas beberapa armor lengan agar mereka terlihat secara alami. Sepertinya saya memiliki masalah yang sama dengan yang dilakukan Michael pada pasukannya yang ke 501 dengan salah satu lengan yang tidak mendekati tubuh, kecuali di tangan saya itu adalah lengan kiri, bukan kanan. Kaki kanan tampak agak longgar juga. Semua sendi lainnya ketat.

image

Dia datang dengan satu set tangan swappable, keduanya menggenggam. Tangan kanan memiliki jari telunjuk yang diperpanjang sehingga bisa masuk ke dalam pelatuk pemicu.

Tangan sangat mudah untuk ditukar, jauh lebih baik daripada tangan Tontonan. Saya selalu mengalami kesulitan untuk membuat acara remang-remang. Sebenarnya mereka datang dengan setetes topi. Mendapatkan mereka kembali adalah bagian yang sulit.

Dia datang dengan pistol blaster dengan stok lipat. Stok pada blaster tidak terbuka ke posisi senapan, tetapi saya bisa mencopot stok. Ada tab di ujung stok dekat pemicu dan tab kecil di dekat ujung laras, untuk memungkinkan Anda mengambil dan mematikan stok. Anda mungkin tidak ingin melakukannya terlalu sering, karena tab mungkin putus, tetapi Anda mendapatkan beberapa opsi dengan blaster. Saya lebih suka stock off karena saya bisa mendapatkan sekitar agar muat di laras lebih mudah.

Ada juga yang jelas termasuk. Saya belum pernah melihatnya seperti itu. Ada sekitar pangkal, dan kutub plastik yang naik. Lalu ada dua setengah lingkaran yang memiliki sekrup di dalamnya yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya ketat ke kutub. Satu-satunya masalah adalah, lingkaran itu kecil untuk muat di sekitar pinggang dan besar untuk muat di sekitar kaki. Anda tidak perlu berdiri lagi.