You Control Your Own Happiness

Happiness is a choice,
Yeah , things in life make it difficult.
but at the end of the day
you control your own happiness.

Kebahagiaan dalam hidup anda adalah sebuah pilihan. Hidup memang terkadang menyulitkan. Tetapi jika anda memilih untuk bahagia, maka anda akan bahagia. Begitu pula sebaliknya. Karena anda sendiri lah yang mampu mengendalikan kebahagiaan anda.

Sumber:
http://www.pravsworld.com/you-control-your-own-happiness/

Banyak orang di dunia ini ‘percaya’ bahwa kebahagiaan bukanlah sesuatu yang bisa kita pilih, dan hal itu mengalir sendiri hanya pada beberapa orang beruntung yang telah mengumpulkan beberapa karma baik di masa lalu mereka. Tapi, bagaimana jika kita katakan bahwa kebahagiaan bukanlah hasil dari situasi kehidupan, tapi pilihan yang hadir dalam setiap situasi?

Kebahagiaan kita terletak pada tangan kita sendiri. Kebanyakan dari kita berpikir bahwa hidup bahagia itu adalah hidup yang terbebas dari rasa khawatir, dimana semuanya serba sempurna, semuanya diselesaikan dan ditangani. Kehidupan itu seperti roda berputar, akan selalu ada semacam tanggung jawab, masalah, beban, komitmen, tenggat waktu, dll, yang akan mengelilingi kita, kita tidak bisa mengubah itu. Namun, kita dapat mengubah sikap dan persepsi kita terhadap kehidupan, yaitu bagaimana kita dapat memilih untuk menjadi bahagia dalam hidup.