Wisata yang bagus untuk dijadikan tempat foto apa saja?

Bandung menjadi pilihan tempat hits untuk berwisata. Ada beberapa tempat yang bagus untuk dijadikan tempat foto, apa saja nama tempat tersebut?

Berikut ini tiga rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan tempat foto:

  1. Rabbit Town
    Rabbit Town baru saja diresmikan bulan lalu oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Wisata ini menawarkan banyak spot foto selfie yang instagramable. Seperti spot foto dengan pisang berwarna kuning dan pink, lampu gantung yang berbentuk seperti es krim cone, stiker room berwarna-warni, dan instalasi seni outdoor berupa tiang-tiang lampu yang berjejer, dan lainnya. Tempat ini juga cocok untuk anak-anak, sebab terdapat area kebun binatang mini. Rabbit Town menggabungkan pengalaman wisata foto, wisata kuliner, wisata belanja, dan wisata edukasi dalam satu tempat. Rabbit Town berada di Jalan Rancabentang nomor 30, Ciumbuleuit.

  2. Taman Kardus
    Cafe dengan konsep taman yang dengan desain dari kardus terlihat sangat unik. Cafe menggunakan furnitur dan dekorasi menggunakan bahan dasar kardus sebagai material. Meja dan kursi di sana terbuat dari kardus. Suasananya cafe yang berada di taman, membuat pengunjung betah berlama-lama. Pengunjung dapat duduk santai dan menikmati makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng, seblak, cireng, wedang ronde, dan lainnya. Setelah kenyang, Anda dapat melihat-lihat isi cafe, di sana terdapat hiasan dinding dan miniatur bangunan ikonik yang ada di kota Bandung dirancang dengan menggunakan kardus.

  3. Amazing Art World Bandung
    Ingin memiliki foto dengan latar lukisan 3D? Anda harus kunjungi museum 3 dimensi terbesar di Indonesia yang letaknya di kawasan Bandung Utara. Ada ratusan spot foto yang dapat ditemui. Hasil foto-foto Anda dengan berbagai macam lukisan akan terlihat nyata. Jadi ekspresikan wajah dan tubuhmu sesuai dengan lukisan. Ada tiga belas konsep yang dihadirkan di Amazing Art World, yaitu history zone, aqua zone, dinosaurus zone, animal zone, artististic zone, living zone, media zone, main hall, fantasy zone, love zone, black art zone, winter zone, daily zone, Roma Itali Zone dan Main Hall.

Sumber: