WIsata terbaik saat musim panas dimana saja?

Memasuki April, menjadi waktu tepat bagi traveler untuk menikmati musim panas di berbagai negara. Beberapa negara menawarkan destinasi yang menakjubkan, negara apa sajakah itu?

Destinasi wisata di musim panas:

  1. Roma, Italia
    April menawarkan pengunjung ke Ibu Kota yang terkenal di Italia ini. Bulan ini sangat tepat untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi Roma. Situs-situs terkenal di dunia seperti Colosseum dan Pantheon berada di hadapan Anda di Roma, dan perjalanan ke Vatikan memberi Anda akses ke monumen ikonik seperti Basilika Santo Petrus dan Kapel Sistina. Bulan ini juga menandai pembukaan Roseta Rose Garden. Anda lebih baik mengunjungi cepat, karena taman hanya terbuka sampai akhir Mei.

  2. Cyprus
    Bangsa Mediterania yang kecil di Siprus benar-benar akan terlihat pada April ini dari sudut pandang seorang musafir. Saat itulah pantai indah di selatan akan terasa hangat. Pantai ini menjadi tempat sempurna untuk berjalan-jalan atau hanya berjemur. Untuk mendapatkan perjalanan yang lebih terbuka, Anda bisa berkunjung ke wilayah pegunungan Troodos. Di sini, Anda dapat mendaki ke air terjun yang indah, pergi safari, dan mengagumi pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

  3. Pulau Canary
    Kepulauan Canary adalah wilayah Spanyol yang terletak di lepas pantai Maroko. Iklimnya lebih ramah untuk liburan pada April, daripada sebagian besar tujuan di Eropa. Wisatawan yang berpengalaman mengatakan, masing-masing dari tujuh pulau utama memiliki sesuatu yang berbeda untuk ditawarkan. Tenerife adalah hotspot untuk pantai, makanan, dan tamasya. Sementara, Gran Canaria memiliki kehidupan malam yang energik. Fuerteventura adalah surga bagi pencinta olahraga angin, sementara La Gomera adalah pulau pilihan bagi para pejalan kaki avid.

  4. Air Terjun Victoria
    Terletak di perbatasan Zambia dan Zimbabwe, Air Terjun Victoria adalah air terjun terbesar di dunia. April menandai dimulainya musim kemarau, yang berarti musim gugur akan kurang intens, tetapi Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk melihatnya karena alirannya yang lebih sedikit.

Sumber: