Wisata Siring Laut Kotabaru

Wisata Siring Laut Kotabaru sebetulnya adalah sebuah taman yang dijadikan obyek wisata oleh Pemerintahan Kotabaru sendiri. Apa saja yang ada di tempat wisata ini? Berikan informasi pada obyek wisata ini.

image

Wisata Siring Laut Kotabaru sebetulnya adalah sebuah taman yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Kotabaru pada saat hari Sabtu dan Minggu. Tidak hanya masyarakat sekitar sana, tetapi wisatawan yang berlibur ke Kotabaru juga pasti menyempatkan diri untuk pergi ke Wisata Siring Laut.

Di Wisata Siring Laut ini banyak orang yang datang untuk bermain, melihat pemandangan laut lepas, berfoto-foto, berkumpul bersama keluarga dan teman. Seringkali di lokasi wisata ini diadakan pesta musik sehingga dapat menyaksikan pemandangan laut beserta kapal-kapal yang mengapung sambil mendengar musik atau karaokean.

Dalam lokasi wisata ini ada hal yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung yaitu adanya patung ikan sebagai simbol dari Kotabaru. Banyak sekali orang yang ingin berfoto-foto di patung tersebut.

image

Ketika hari mulai malam, wisata siring laut tidak makin sepi malah semakin rame karena banyak orang berkumpul untuk nongkrong atau mereka ingin mencari makanan di wisata tersebut sebab banyak sekali kuliner makanan yang ada di lokasi tersebut. Sambil makan maka dapat menikmati lokasi wisata ini baik dengan keluarga dan teman dengan udara yang sangat sejuk.

image