Wisata Siargao Island

Wisata Siargao Island merupakan salah satu pulau yang sangat diminati wisatawan. Dengan pemandangan indah laut yang biru asri dan luas. Disini pastinya bisa menghilangkan penat saat berlibur. Apa yang kamu tau mengenai wisata ini?

Siargao Island

Satu lagi wisata pantai indah yang merupakan surganya para peselancar baik pemula atau yang sudah profesional adalah Siargao Island. Lokasi ini mempunyai ombak besar yang menantang. Apabila kamu sudah profesional bisa datang antara bulan Agustus sampai dengan September. Karena di bulan-bulan tersebut ombak tengah besar-besarnya. Bagi pemula, jangan khawatir. Silakan datang bulan April-Mei untuk berselancar di sini.

Kebanyakan Siargao Island dipenuhi dengan hutan bakau atau mangrove. Meski bisa digunaka untuk selancar, keindaha alam bawah laut Siargao tidak perlu diragukan lagi. Banyak biota laut dan terumbu karang yang masih tetap terjaga baik sampai dengan saat ini. Bagi yang hobi selancar dan juga diving bisa mengunjungi tempat ini. Keren sekali bukan? Apakah kamu minat mengunjungi tempat ini?

image