Wisata malam di Taman Pelangi Monumen Jogja

Taman Pelangi adalah salah satu wisata malam yang menjadi favorit wisatawan dan warga Yogyakarta sendiri sebagai alternatif wisata lain. Taman wisata ini baru dibuka pada pukul 17.00 WIB dan tutup sampai dengan pukul 23.00 WIB.

Puluhan lampion warna warni memang jadi suguhan utama di sini. Begitu masuk ke area taman, kita akan disambut pintu gerbang pembuka berupa lampion berukuran paling besar berbentuk mirip pelangi.

Berikutnya kita bisa melihat berbagai jenis lampion berbentuk flora dan fauna serta karakter sejumlah tokoh kartun yang populer saat ini. Selain aneka lampion yang indah, disini pengunjung akan dimanjakan dengan kerlap-kerlip hiasan lampu yang indah sehingga membuat suasana semakin meriah dan romantis.

Tak hanya lampion dan cahaya lampu yang artistik namun Taman Pelangi memiliki daya tarik lain berupa beberapa wahana permainan seperti Bom-Bom Car, Sepeda Tandem, Junior Jet, Trampoline, ATV, Battery car, dan lain-lainnya.

Disini juga tersedia wahana permainan air bertempat di kolam besar yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali. Beberapa permainan air yang bisa dimainkan yaitu Speed Boat, Bunper Boat, Becak Air, Bola Air, Perahu dayung, Bebek Kayuh, dan beberapa permainan air lainnya.

Sumber:
http://kesiniaja.com/wisata-indonesia/nikmati-wisata-malam-nan-romantis-di-taman-pelangi-monumen-jogja-kembali/