Wisata ke Ujung Genteng, ada apa sih?

Kata orang yang pernah dateng kesini, ini tempat recommended banget buat dijadiin destinasi backpackeran. Emangnya ada apa aja sih di Ujung Genteng?

Berikut rekomendasi susunan tempat yang bisa dikunjungi saat ke Ujung Genteng:

  1. Amandaratu
    Amandaratu ini adalah sebuah tempat berbentuk resort dimana pantainya menghadap ke arah timur. Disini banyak banget pohon kelapa Sawit yang sangat pas buat jadi teman kalian mengabadikan gambar-gambar keren

  2. Curug Cikaso
    Setelah dari Amandaratu, cobalah untuk menuju ke Curug Cikaso. Curug ini terletak sekitar 3 KM dari Amandaratu. Sekedar tips, kalau kalian mau ke Curug Cikaso pilihlah waktu di musim penghujan agar airnya deras, dan pastinya indah banget

  3. Penangkaran Penyu
    Tepatnya di Pantai Pangumbahan, cukup dengan tiket masuk perorang sekitar Rp. 5.000 kalian bisa menikmati pemandangan sekaligus melihat penangkaran penyu. Kalau sore kalian bisa menyaksikan anak-anak penyu dilepas ke laut. Sementara kalau malem kalian bisa melihat induk penyu yang sedang bertelur.

  4. Pantai Ombak Tujuh
    Kalo kalian bawa duit lebih, disarankan buat main ke Pantai Ombak Tujuh. Cukup mahal memang untuk menuju tempat ini, karena kalian harus menyewa kapal nelayan sekitar 400 ribuan untuk kapasitas 6 orang buat menuju kesana. Walaupun demikian sensasi yang ditawarkan sangat pas. Disini kalian bisa main selancar (surfing) sesuka hati. Udah gitu masuk ke Pantai Ombak Tujuh serasa punya pulau sendiri bener-bener sepi.

Sumber: