Warna Eyeshadow yang cocok untuk pemilik warna mata hitam

Bersyukurlah kalau mempunyai mata berwarna hitam, karena warna mata ini termasuk langka. Warna mata hitam juga biasanya jauh lebih deep dan dramatis dibanding warna lainnya. Untuk itu, butuh warna eyeshadow untuk melengkapi keistimewaan mata hitam tersebut.

warna yang cocok yaitu:

  • Hitam
    Warna eyeshadow hitam benar-benar melengkapi keunikan warna hitam kita. Kita bisa memakainya untuk smokey eyes dan di-blending dengan baik. Tampilan dengan eyeshadow hitam memang paling cocok untuk tampilan malam hari.

  • Pink
    Biar mata kita terlihat lebih cerah, coba warna eyeshadow pink yang lebih fresh. Pakai eyeshadow pink di bagian kelopak mata kita, lalu pasangkan dengan warna cokelat biar lebih serasi.

  • Gold
    Warna gold juga bagus banget untuk mata hitam. Kita juga bisa menambahkan sedikit gliter supaya makin glamor.

  • Cokelat
    Warna terakhir yang patut kita pertimbangkan adalah warna cokelat. Sebisa mungkin, cari warna cokelat yang agak terang agar kontras dengan warna mata kita.

sumber:
http://cewekbanget.grid.id/Fashion-And-Beauty/Punya-Mata-Warna-Hitam-6-Warna-Eyeshadow-Ini-Cocok-Banget-Buat-Kita?page=2

  1. Warna mata hitam atau cokelat gelap
    Bola mata hitam boleh dibilang paling netral, seperti menawarkan kanvas kosong yang punya banyak pilihan untuk diisi. Pilih warna yang berani seperti cobalt blue karena warna kontrasnya akan memastikan warna mata lebih keluar. Atau coba warna-warna hijau, entah itu metalik atau matte, untuk mengeluarkan kerlip-kerlip dalam mata cokelat tua. “Ciptakan ilusi warna yang lebih lebar dengan warna-warna kuat seperti violet, silver, dan cokelat,” saran makeup artist Dae Sik Son, tentang warna sempurna untuk mata cokelat. Agar warna mata gelap lebih menonjol, gunakan eyeliner dan maskara hitam.

  2. Warna mata cokelat
    Pemilik bola mata cokelat boleh dibilang beruntung karena warna eye shadow apapun akan cocok. Rich plum dan vibrant purple akan meng-highlight kejernihan warna mata. Warna mossy green akan membuat mata cokelat lebih bersinar. Keindahan mata cokelat juga akan memikat dengan pulasan warna hangat, netral yang berkilauan, dan nuansa yang pekat seperti berry, mocha, dan charcoal. Untuk hangout malam hari, pilih riasan smoky eyes dengan bayangan mata arang.

Sumber : https://www.bukalapak.com/blog/beauty/6-inspirasi-eye-makeup-sesuai-warna-bola-mata-10548