Warna busana muslim apa yang anda sukai?

busana muslim

Busana muslim merupakan jenis pakaian yang kita gunakan saat ada acara keagamaan di dalam agama islam seperti idul fitri, idul adha, dll. Dalam hal ini menurut anda kira-kira warna busana muslim apa yang anda sukai ?

Model Baju Muslim Lebaran Modis menurut saya. Sudah menjadi suatu kebiasaan bagi masyarakat muslim indnonesia untuk selalu membeli baju baru menjelang Hari Raya. Referensi bagi masyarakat muslim Indonesia dalam memilih busana muslim lebaran biasanya didasarkan pada trend kekinian.

Salah satu standar yang digunkaan untuk memilih baju lebaran adalah modelnya yang modis atau modern. Dalam artikel ini kami akan sedikit memberikan gambaran tentang berbagai macam model busana hari raya trendy 2018 yang dapat dijadikan referensi untuk memilih dan membeli pakaian hari raya anda.

1.Lace Maxi Gamis
Model pakaian dengan bentuk rok panjang dari atas hingga bawah ditambah dengan modifikasi yang menggunakan renda tambahan di beberapa bagian baju agar membuat penampilan anda menarik dan model gamis ini dapat digunakan dalam acara apapun.

2.Maxi Brocade Robe
Modifikasi gamis brokat maxi ini dibentuk dengan overall berwarna senada yang dimulai dari bagian atas tubuh yaitu bahu sampai dengan bawah atau mata kaki dan dipadu padankan dengan luaran dari variasi brokat yang dapat membuat penampilan anda elegan bagi acara-acara resmi seperti memnuhi undangan maupun momentum hari raya dan berkumpul bersama keluarga.

3.Gamis Syar’I
Model gamis diatas adalah model yang baru-baru ini booming dikalangan para muslimah Indonesia, selain modelnya yang menutup hampir seluruh badan, modle gamis syar’I diatas juga sedang banyak digunakan oleh para tokoh public. Model gamis syar’I diatas merubah paradigma masyarakat yang menilai gamis syar’I tidak fashionable namun dalam bebrapa modifikasi gamis syar’I bahkan terlihat jauh lebih elegan dan anggun.

4.Jumpsuit Combined With Cardigan
Sebenarnya model baju jumpsuit sudah lama sekali tidak muncul di pasaran dunia fashion wanita, sampai akhirnya dimunculkan kembali dengan model memodifikasi jumpsuit yang ditampahkan cardigan sebagai luaran oleh para hijabers Indonesia. Model pakaian jumpsuit yang berbentuk celana panjang terusan dan longgar menjadi pilhan wanita muslimah dalam menambahkan sejajaran model pakaian atau fashion muslimah. Model pakaian lebaran keren ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi anda para muslimah yang baru berhijrah dan belum terbiasa memakai gamis atau rok, karena modelnya yang celana namun longgar dapat membuat anda aktif bergerak.

https://i2.wp.com/modelkebayabaru.com/wp-content/uploads/2017/11/Model-Baju-Lebaran-Terbaru-2018.jpg

https://berhijab.id/wp-content/uploads/2016/06/Model-Baju-Couple-Muslim.jpg

sumber: http://plazabajumuslim.com/blog/baju-lebaran/