Wah, Tricorder - Star Trek The Original Series Dibuat replica-nya! yuk simak

Ketika JJ Abrams mengumumkan dia sedang membuat film baru, saya memiliki beberapa keraguan serius. Saya suka sebagian besar karya Abrams, tetapi apa yang ia coba cukup banyak belum pernah terjadi sebelumnya - membangkitkan waralaba yang mati, dan melakukannya dengan membayangkan kembali karakter aslinya? Bicara tentang tembakan panjang Anda.

Tapi setelah menonton film itu dua kali, saya harus mengatakan bahwa dia benar-benar berhasil. Tentu, ada beberapa masalah, tetapi ini adalah film yang menyenangkan yang berhasil menangkap semangat asli acara dan karakter, dan membuatnya dapat diakses oleh pemirsa saat ini. Saya dengan senang hati akan menonton beberapa film lagi dengan Spock, Kirk, McCoy dan sisanya.

Tetapi, sama seperti saya menyukai film baru, saya belum membeli banyak barang koleksi berdasarkan itu. Setelah pembelian pertama dari action figures, satu-satunya baris yang akan saya terus beli adalah angka 12 "Teman Bermain , dan itu sangat luar biasa. Tuhan, saya berharap Hot Toys telah mengambil lisensi ini.

image

image

Seperti yang saya sebutkan, saya sedang melihat Ilmu Tricorder, jadi ada gambar keren dari Mr. Spock asli di bagian depan, dengan banyak info yang layak di bagian belakang. Bahkan ada daftar lengkap dari garis-garis yang dapat Anda harapkan untuk didengar ketika Anda menekan tombol, dan fitur ‘coba saya’ yang biasa.

image

Bagian luar tricorder adalah plastik kasar, dirancang agar terlihat seperti prop itu sendiri. Plastiknya diukir dengan tekstur, untuk membuatnya dari daerah berwarna perak yang ‘metalik’. Secara pribadi, itu tidak benar-benar terlihat seperti lebih dari plastik, tidak cukup menangkap tampilan kulit atau logam.

Pop buka bagian atas tricorder dan Anda disuguhi tampilan layar, yang memiliki penutup plastik melengkung, serta tiga tombol, tiga lampu, dan panggangan speaker kecil. Terlihat sangat bagus, terutama layar. Sebagai versi sains, ini menunjukkan lokasi bentuk kehidupan yang tidak teridentifikasi dan data terkait lainnya. Ada lampu kuning di belakang layar ini, yang memberikan cahaya yang sangat retro.

Buka pintu pertama, dan Anda akan melihat ‘cakram’ terpahat di sebelah kiri, dengan roda moire berputar di sebelah kanan. Ini tidak super rinci, tetapi gaya halus ini sangat sesuai dengan desain dasar dari alat peraga asli.

Buka pintu kedua, dan Anda akan melihat slot terbuka untuk menyimpan pemindai kecil, dan lebih banyak lagi dari setengah disk yang terpahat. Disk ini adalah pintu itu sendiri, dan menarik ke bawah akan mengungkapkan kompartemen baterai, serta tombol ‘coba saya’. Ini cocok di pintu ini sangat ketat, memastikan bahwa itu tidak akan terbuka pada saat kritis ketika Anda mengesankan wanita dengan tricorder baru Anda di konvensi berikutnya.

Sementara saya memiliki pintu menarik semua jalan ke bawah untuk foto-foto, pintu kedua ini benar-benar dapat tetap disangga setengah terbuka, seperti yang dilakukan di acara itu, karena dua tangan plastik di kedua sisi.

Pemindai dengan versi sains tidak sebaik versi medisnya. Hei, mainan Spock tidak sekeren McCoy, apa yang bisa kukatakan. Pemindai ini memiliki sakelar hidup / mati kecil di satu sisi, yang mengaktifkan lampu LED di ujungnya. Sisi pemindai sebaliknya cukup mendasar, tetapi pahatannya bagus. Saya pikir mereka bisa menyembunyikan tombol on / off untuk fitur lampu sedikit lebih baik, tapi itu keluhan kecil.

Tali yang disertakan terbuat dari bahan yang menyerupai kulit, dan berukuran sempurna untuk saya - tetapi saya hanya 5 '9 ". Untuk menyesuaikan tali, Anda harus meletuskan bagian bawah plastik dari casing. Itu menyembunyikan penyesuaian fitur sangat baik, dan karena saya tidak perlu melakukan apa-apa dengan itu, saya pikir itu hebat.Tapi jika Anda harus menyesuaikan tali, Anda mungkin menemukan upaya ekstra sedikit frustasi.

Sementara mematung cukup akurat, kualitas dasar dan plastik berongga akhirnya membuat replika ini terasa lebih murah dan lebih ringan dari yang saya perkirakan.

Sumber:

Tricorder - Star Trek The Original Series

Bagi kalian para penggemar Star Trek mungkin ini bisa menjadi barang koleksi selanjutnya yang harus kalian beli. detail dari replica ini sangat tinggi dengan bantuan fitur cahayanya. kemudian bantuk dan material yang digunakan pun hampir terlihat sama seperti pada flimnya