Villa Unik dan Nyaman di Bali

image

Nginep di villa yang biasa-biasa aja rasanya pasti kurang seru. Apalagi saat liburan bareng keluarga, pastinya ingin merasakan hotel yang unik dan nyaman untuk ditempati. Menurut saya, Bali mempunyai villa yang unik serta nyaman yang cocok untuk tempat menginap saat berlibur.

DeWarka Villa

Keunikan dari villa yang terletak di Jalan Ki Pasung Grigis, Tengkulak Kelod, Ubud, ini adalah bangunannya yang masih kental dengan nuansa tradisional. Atap bangunan didominasi oleh jerami, dan pintu masuk villa terbuat dari kayu dengan desain yang juga sangat tradisional.Tidak cukup sampai di situ, lantai kamar juga diberi sentuhan tradisional dengan penggunaan motif batik berwarna cokelat. Bikin suasana homie banget.

Untuk rekreasi tidak perlu khawatir. Beberapa lokasi wisata siap jadi destinasi andalan kamu saat nginap di villa ini. ada Monkey Forest di Ubud yang berjarak 6,5 KM atau 25 menit berkendara, Pasar Seni Sukawati yang bisa ditempuh dalam waktu 19 menit berkendara, atau Tirta Empul yang berjarak 30 menit dengan berkendara.

Kumpul-kumpul di villa juga pastinya tidak akan boring. Ruangan yang nyaman akan memanjakan tamu sepanjang hari, ditambah akses internet yang memadai di dalam villa bakal bikin komunikasi dan update informasi lancar terus selama liburan.

Menurut saya villa ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk menginap baik keluarga maupun teman ketika liburan di Bali.

Majestic point villas

Majestic Point Villas di Jalan Siligita ini punya sentuhan batik yang bisa kamu nikmatin saat menginap di villa ini. Dekorasi ruang tamu diberi sentuhan batik pada sofa dan juga rak televisinya. Masuk ke dalam kamar, batik juga menjadi ornamen hiasan ruangan dan juga sofa serta kasur. Tentunya bikin istirahat kamu jadi semakin nyaman.

image

Saat berada di Bali belum lengkap rasanya kalau belum main ke pantai. Kalau menginap di Majestic Point Villa ini, kamu tinggal berkendara 7 menit buat menuju ke Pantai Geger Nusa Dua. Di villa ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang pastinya bakal memudahkan kamu dalam berlibur. Salah satu andalan villa ini adalah kolam renangnya yang betul-betul diperuntukkan khusus buat tamu villa ini. Jasa antar-jemput dari dan ke bandara pun juga sangat bisa kamu manfaatkan!

image

Ada villa unik dan nyaman lainnya di Bali.

Sun Rise Villa

Villa satu ini ada di Jl Petitenget 1000x, Villa No. 2. Saat baru memasuki wilayah villa ini aja udah berasa banget keunikannya. Bangunan villa nggak dibuat seperti bangunan rumah biasanya. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini didesain melingkar. Kamu bakal merasakan sensai berada dalam sebuah bola saat ada di dalam villa ini, bahkan saat lagi masak di dapur!

image

Sun Rise Villa ini cocok buat kamu yang mengincar wisata pantai. Nggak perlu waktu banyak buat menuju pantai-pantai kece di Bali. Pantai Seminyak dan Pantai Kuta bisa kamu capai hanya waktu 20-25 menit aja dari villa. Mewahnya berbagai fasilitas juga siap memanjakan kamu yang datang ke villa ini. Sebut aja layanan pijat dan spa yang siap mengembalikan stamina kamu setelah puas dan lelah menjalani liburan di Pulau Dewata.

image

Pastinya akan menyenangkan jika menginap di villa ini.