Update terbaru Lineage 2 Revolution menghadirkan Pet Asli Indonesia?


Baru-baru ini Netmarble selaku developer game Lineage 2 Revolution memberikan update terbarunya yaitu menghadirkan pet asli Indonesia. Lalu siapakah pet asli Indonesia yang ada di game Lineage 2 Revolution ini?

Netmarble selaku publisher Lineage2 Revolution Indonesia merilis update terbaru yang menghadirkan mount dengan nuansa Indonesia yaitu Barong.

Menurut legendanya, Barong adalah makhluk mitologi yang berasal dari Bali dan berwujud seperti Singa. Barong dikisahkan sebagai sosok pemimpin kebaikan saat menghadapi ratu iblis Rangda. Perilisan Barong sebagai mount ini adalah wujud terima kasih Lineage2 Revolution atas antusias para pemainnya bermain game kesayangannya ini sekaligus untuk menyambut bulan ramadhan yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

Untuk mendapatkan Barong, para pemain membutuhkan 1 Barong Mask + Barong Summoning Stone. Kedua item ini bisa dibeli di shop lewat bundle. Stats yang diberikan Barong pun sangat bagus yaitu physical dan magical attack, max HP, HP regen, resilience, penetration, serta critical resistance. Ditambah lagi, movement speed saat menunggangi Barong akan bertambah sebesar 750.