Untuk menjadi Hebat

Tanpa kerja keras dan disiplin, akan sulit untuk menjadi seorang profesional yang top

Ingin meraih kesuksesan tapi kegiatannya cuma update caption Instagram? Wah sepertinya perlu belajar dari kata kata motivasi hidup di atas dulu agar sadar bahwa semua hal baik memerlukan kerja keras dan disiplin.

Tak ada yang hal instan di dunia ini. Bahkan untuk membuat mie instant kita pun harus menyeduhnya dulu bukan? Makanya akan terdengar lucu sekali kalau mau jadi orang sukses tapi sisinya hanya ongkang-ongkang kaki.

Sumber:

Sukses adalah dambaan setiap orang dalam hidupnya, dengan sukses kita bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Namun tak semua itu dapat diraih dengan mudah, karena sukses adalah untuk orang-orang yang berani bertindak dan bekerja dengan keras.

Kerja keras adalah kunci dalam meraih kesuksesan kita, jadi hilangkan rasa malas pada diri kita, dan memanfaatkan waktu kita dengan sebaik-baiknya, ya seperti mengurangi waktu hanya untuk bermain facebook dan lain-lain. Orang sukses itu butuh waktu dan kerja keras, penuh semangat dan pejuang yang tangguh. Bukan malah bermalas-malasan.