Untuk Apakah Diadakan Festival Teluk Jailolo Menurut Kalian?

Festival wisata dan budaya merupakan salah satu kegiatan yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu berlibur kamu di sepanjang tahun 2018. Pada tahun ini akan banyak sekali Festival wisata dan budaya yang diadakan di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap festival di Indonesia, pasti akan berlangsung dengan seru dan yang pasti sangat sayang untuk dilewatkan.Sesuai dengan topiknya Untuk Apakah Diadakan Festival Teluk Jailolo Menurut Kalian?

1 Like

Halmahera Maluku Utara merupakan daerah selanjunya di Indonesia yang mengadakan festival yang keren di tahun ini. Festival Teluk Jailolo merupakan festival yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Festival bahari yang satu ini sudah cukup lama dan cukup rutin diselenggarakan setiap tahun. Tahun 2009 adalah tahun pertama diselenggarakannya festival ini. Acara di festival tersebut bermacam-macam, ada pertunjukan seni budaya, panggung diatas laut sampai lomba foto juga ada di sana. Jangan lupa untuk dicatat, festival ini akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

5 Likes