Ulasan Gundam MG Tallgeese I EW

Tampilan Keseluruhan: 7/10


Saya merasa perlu membuat disclaimer bahwa apa yang saya tulis di sini adalah perasaan pribadi saya sendiri tentang apa yang saya alami dengan model ini. Untuk membuatnya lebih blak-blakan, saya tidak berpikir Tallgeese I EW terlihat luar biasa. Paha raksasa itu tampak tidak proporsional dengan saya dan benar-benar membuat kaki dan kaki bawah tampak begitu kecil. Mungkin karena jauh dari apa yang biasa saya lihat dengan pakaian lain, saya tidak terbiasa dengan apa yang saya lihat ketika saya melihat keluarga Tallgeese. Meskipun tampak aneh dari depan, aku benar-benar menggali bagian belakangnya.

Warna: 8/10

Sementara sebagian besar fitur Mobile Suits berwarna putih sebagai warna yang menonjol, Tallgeese saya menganggapnya ekstrem dengan hampir seluruhnya putih. Tiga warna lainnya melengkapi warna putih kuning, abu-abu, dan biru gelap, (empat jika Anda menghitung merah) tetapi mereka digunakan begitu tipis sehingga mereka hanya bisa disebut trim dan sementara mereka beraksen putih di tempat yang tepat masih tampaknya Tallgeese sedikit belum selesai. Hanya ada banyak kanvas di sini yang tidak digunakan.

Senjata: 9/10

Dua Beam Saber, perisai, dan Dober Gun membuat pertempuran mengimplementasikan Tallgeese membawa dan sementara itu mungkin tampak seperti jumlah minimum peralatan yang Tallgeese tidak perlu lebih banyak (juga tidak dilengkapi untuk menangani ada yang lain). Pelindung lingkaran yang sempurna adalah pelengkap sempurna untuk tampilan Spartan Tallgeese dan pistol Dober cukup besar dan harus dipasang di bahu (lebih lanjut nanti) atau ditangani oleh kedua tangan karena ukurannya yang besar. Perisai juga digunakan untuk membawa pegangan saber balok untuk ekstraksi cepat.

Artikulasi: 4/10

Karena desain Gugatan, Tallgeese sudah terhambat ketika menyangkut gerakan. Anda tidak bisa mendapatkan banyak gerakan dari bahu yang begitu besar.

Bahu besar itu akan bergerak ke atas dan itu saja dan gerakan lengan itu tidak berarti lagi. Tallgeese akan mengalami kesulitan mengangkat lengannya di atas kepalanya.

Dan sementara kaki-kaki sebenarnya cukup mengartikulasikan Anda tidak akan dapat memanfaatkan hal itu karena kakinya begitu kecil sehingga membuatnya tidak stabil. Anda benar-benar memperhatikan ketidakseimbangan antara bagian atas dan bawah baju ketika Anda mulai mencoba untuk memposisikannya dan jika Anda harus memasang senapan raksasa atau perisai itu akan membuat semua lebih frustrasi. The Tallgeese adalah salah satu dari kit yang membutuhkan Base Action untuk mendapatkan yang terbaik dari itu.

Pose yang Anda lihat di sini adalah tentang yang terbaik yang bisa saya lakukan, yang mengatakan. Masih terlihat sangat keren.

Build Design: 8/10

The Tallgeese tidak seperti MG MG Wing sebelumnya ketika datang ke konstruksi dan termasuk beberapa elemen desain yang baik, sebagian besar dari mereka yang ditemukan di ransel. Dua Unit Thruster raksasa yang membentuk bagian belakang Tallgeese berkembang hanya dengan menarik sayap kecil yang ditemukan di bagian luar.

Tarik saja sirip kecil itu keluar dan Unit Thruster mengembang untuk membuat Tallgeese tampak dua kali lebih besar dari yang sudah ada.


Rok belakang juga bisa dibuka dan menyembunyikan thruster yang ditemukan di bawahnya.



Ini adalah desain yang keren tetapi Anda mungkin tidak akan pernah melihat thruster kecuali Anda secara khusus mencarinya.

Lutut dirancang sedemikian rupa sehingga jika Anda menekuk lutut di dekat batas kemampuannya, perpecahan baja akan menyisakan potongan mal untuk menutupi penutup lutut.


Ini mencegah area yang luas dari frame untuk ditampilkan dan juga rentan.

Dan Tallgeese memiliki desain rok yang belum pernah saya temui sebelumnya. Rok samping menempel di bagian bawah ke sisi paha melalui sambungan bola ganda.

Seringkali dengan model-model ini ketika Anda mulai menggerakkan kaki, rok samping akan didorong keluar dari posisi dan seringkali hanya menghalangi, tetapi rok samping di Tallgeese mengikuti kaki sekitar berkat koneksi itu dan sepertinya tidak pernah ada di jalan atau di tempat yang salah.

Kepala suku Tallgeese dapat memiringkan ke belakang lebih dari yang Anda harapkan dan mencegahnya memaparkan terlalu banyak bingkai Bandai telah mendesainnya sehingga sebagian dari batang tubuh kembali bersama dengan kepala.

Dan salah satu ide desain yang lebih baik yang ditemukan pada perangkat ini adalah senjata kecil, mirip dengan yang ditemukan pada Zaku II 2.0, yang memungkinkan senjata dipasang di bahu.

Satu untuk Pistol satu untuk perisai dan tempat untuk menghubungkannya ke pundak dapat disembunyikan saat tidak digunakan.



Ini bekerja dengan sangat baik dan itu penting karena, mari kita hadapi itu, orang Tallgeese terlihat jauh lebih baik ketika dia membawa senjatanya.

Lalu ada kepalanya. Bandai telah mendesain kepala agar Anda dapat menyemprotkan masker wajah dengan tepian helmnya atau mengembalikan sedikit.


Dan bagian terbaik tentang ini adalah bahwa Anda dapat mengubahnya kapan saja Anda inginkan hanya dengan menarik bagian atas kepalanya dan mengubah posisi wajah.


Itu agak keren.

Satu saya mengeluh dengan desain baju itu; kaki bagian bawah. Suar api kecil yang ditemukan di bagian bawah setiap kaki hanya ditahan oleh gesekan. Jika Anda seperti saya dan memegang bagian bawah setiap kaki saat Anda memposisikan kaki dan menempatkan peralatan Anda, Anda akan menemukan bahwa cukup sering potongan kecil itu muncul.


Meskipun jelas bukan merupakan pemecah masalah untuk kit ini, ini sangat menjengkelkan dan saya menemukan saya harus mengajarkan diri saya cara yang berbeda dalam menangani kit ketika bekerja dengan orang ini.

Saya sebelumnya telah menyebutkan perasaan kecewa ketika datang ke desain pistol dan yang lebih penting musim semi dimasukkan ke dalam desain pistol. Ketika saya melihat pegas saya segera berasumsi bahwa akan ada tangkapan di suatu tempat yang, ketika dilepaskan, akan membuat laras pistol menganjur atau mengembang tetapi itu tidak terjadi. Banyak orang telah menyebutkan bahwa pegas adalah untuk membuat senapan memiliki aksi blowback seperti tangki di mana, ketika dipecat, laras bergerak mundur. Tong dari Dober Gun bergerak mundur ketika Anda menekannya yang juga menggerakkan Bolt di ujung pistol bergerak mundur dan Pelanggaran juga. Di Tallgeese the Bolt saya pindah kembali tetapi bukan Breach. Bahkan ketika aku mengambilnya untuk mengecek ulang, aku mengumpulkannya dengan benar, itu tidak akan berhasil. Saya kira satu-satunya penggunaan untuk musim semi adalah untuk membuat laras kembali keluar setelah Anda menekannya. Ini adalah gimmick dan itu adalah bagian dari apa yang garis Master Grade tentang tetapi itu berumur pendek dan saya tidak melihat banyak kesenangan dapat ditemukan dengan area tertentu dari kit ini. Ini lebih seperti hal baru, ketika itu berfungsi dengan benar.

Fun Factor: 8/10

The Tallgeese adalah pengalaman baru bagi pemodel Kelas Master sehingga menambah kenikmatan yang ditemukan dalam merakit orang ini. Unit Thruster yang fantastis yang ditemukan di belakang Tallgeese adalah bagian terbaik dari build dan merupakan akhir yang baik untuk kit yang unik. Berada di ujung bawah skala Harga Point MG pasti ada bang untuk uang Anda di sini.

Tambahan: 8/10

Dengan Tallgeese I EW, Anda mendapatkan apa yang Anda harapkan dari segi ekstra. Semua bagian tangan yang Anda butuhkan, adaptor berdiri, dan lebih dari banyak tanda. Mereka bahkan menyertakan stiker foil.

Namun, bagi saya, stiker foil pada MG tampak seperti sedikit cop-out dan yang berwarna kuning besar yang dimaksudkan untuk sayap di Unit Thruster tampak agak norak. Stiker ?!

Secara pribadi, saya tidak mendapatkan faktor wow yang sama yang saya dapatkan dari Nu Gundam Ver Ka atau Sinanju , atau bahkan Wing Gundam pertama yang saya bangun tetapi saya pikir itu hanya turun ke perasaan saya terhadap Tallgeese I sebagai karakter / Mobile Suit. Seandainya saya memiliki kasih sayang yang sama untuk itu sehingga banyak orang lain yang kemungkinan besar saya akan menikmati peralatan itu lebih daripada saya. The Tallgeese saya memiliki lebih banyak hal untuk itu daripada menentangnya dan saya mendorong penggemar untuk mencobanya. Tidak setiap kit bisa menjadi Masterpiece tetapi Tallgeese masih kit yang layak mendapat pengakuan.

Sumber
Ulasan MG Tallgeese I EW

Jujur,meskipun sudah besar sampai sekarang aku selalu sering lihat film gundam di youtube, dan by the way… dari setiap seri yang aku tonton baru pertama kali ini lihat yang beginian… ini dari seri gundam apa ya?
:flushed::flushed::flushed: