Trio Kwek kwek hilang saat menjelajah gua!

image
Joey, 13, dan Billy, 11, menghilang ketika sedang menuju ke sebuah gua kecil di dekat Missouri, dan Craig, 14, mungkin bersama mereka. Tak satu pun dari mereka kembali ke rumah dan mereka semua adalah teman baik, jadi mungkin mereka bersama. Tidak ada yang bisa memastikan banyak dari apa yang sebenarnya terjadi, yang telah membuat kasusnya sangat sulit dipecahkan. Apakah kasus ini akhirnya terpecahkan?

Pada 1967, pekerjaan sedang berlangsung di tempat yang sekarang Rute 79; situs ini adalah tempat bermain yang sempurna untuk penjelajah muda Joey, 13, dan Billy, 11.

Suatu malam, anak-anak pulang ke rumah tertutup lumpur setelah beberapa jam menjelajahi gua.

Orang tua Hoag memarahi anak-anak lelaki itu, dan keesokan harinya, menghukum mereka dengan tidak membiarkan mereka meninggalkan halaman.

Kalau saja mereka mendengarkan.

10 Mei 1967 adalah saat terakhir siapa pun melihat Joey dan Billy Hoag.

Keluarga Hoag menyebar mencari anak laki-laki; mereka harus lari untuk melakukan lebih banyak eksplorasi, pikir mereka.

DeDe mengatakan tetangga melaporkan melihat anak laki-laki pergi ke Gua Murphy, dekat tempat Sekolah Dasar Stowell duduk hari ini.

“Mereka memetakan semuanya itu sepenuhnya, mereka memetakannya dengan sangat teliti, mereka mencari begitu banyak gua,” kata DeDe.
Pada saat itu, bocah ketiga, Craig Dowell, juga hilang; tetapi sampai hari ini, tidak jelas apakah Dowell bergabung dengan anak laki-laki Hoag atau tidak.

Minggu demi minggu, pencarian dilanjutkan.

Restoran-restoran lokal menyumbangkan makanan dan perumahan bagi banyak penambang sukarela yang datang dari seluruh negeri untuk membantu menemukan anak-anak lelaki itu.

Itu adalah pencarian yang mulai mengambil korban pada keluarga DeDe.

Saya tidak bisa makan, saya tidak bisa tidur, “katanya.” Saya merasa bahwa mereka akan kedinginan dan mereka akan lapar dan Anda tahu, saya tidak bisa membiarkan diri melakukan apa pun, saya sangat tertekan, ada bukan hari yang berlalu bahwa aku tidak memikirkan saudara-saudaraku dan di mana mereka berada. "
DeDe mengatakan semua yang dia inginkan sekarang adalah penutupan, dan penutupan itu terjadi ketika anak-anak itu ditemukan - tetapi setelah 48 tahun, akankah ada pencarian lain?

“Kasus itu tetap terbuka, dan akan tetap terbuka,” kata Letnan Polisi Hannibal John Zerbonia.
Zerbonia mengatakan departemen akan menindaklanjuti setiap prospek yang kredibel yang diterimanya, tetapi untuk pencarian lain, itu tidak akan terjadi.

Dia juga memiliki saran untuk penjelajah muda yang pergi mengalah.

“Tetap keluar dari mereka, jangan pergi ke gua manapun yang tidak Anda kenal dan bahkan jika Anda akrab dengan mereka, jangan masuk ke dalamnya, selalu ada kemungkinan bahwa Anda bisa terluka atau tersesat atau lebih buruk,” katanya. dia berkata.

Peringatan telah ditempatkan di atas Lovers Leap untuk menghormati tiga anak laki-laki yang hilang.

DeDe Hoag masih memiliki harapan.

Dengan teknologi saat ini, dia mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum sisa-sisa Craig Dowell dan saudara-saudaranya Joey dan Billy ditemukan.