Tom DeLonge Tentang Hal-Hal Indah

Menjadi positif, optimis, dan idealis itu sebenarnya keren. Bangga rasanya melihat dirimu sendiri melakukan hal-hal indah dan luar biasa.

http://thespiritscience.net/wp-content/uploads/2015/10/law-of-attraction.jpeg

Kata kata keren banget ini datang dari mantan vokalis Blink-182, Tom DeLonge. Meski lekat dengan imej anak punk, bahkan Tom pun mendefinisikan cool sebagai hal-hal yang jauh dari negatif.

Dibanding mengejar standar orang lain, lebih baik fokuskan diri menjadi pribadi yang positif dan optimis. Bacalah motto hidup singkat dari tokoh dunia untuk memotivasimu menjalani hidup dengan lebih baik.

Sumber:

Pada saat kita memikirkan kata “positif”, mungkin banyak di antara kita yang akan teringat kata “bahagia”. Namun, kebahagiaan bukanlah satu-satunya hal yang positif. Ada berbagai cara yang bisa Anda terapkan untuk menjadi pribadi yang positif, sekalipun Anda sedang mengalami kesedihan, kemarahan, atau tantangan, dengan cara mengenali diri sendiri dan menentukan tujuan.

Masing-masing dari kita pasti akan mengalami pahit-manis kehidupan. Cara pandang yang optimis dapat meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan jasmani dan rohani Anda. Sikap optimis juga merupakan komponen penting dalam menghadapi stres. Tentunya, memiliki sikap optimis bukan berarti Anda tidak menghiraukan masalah hidup yang sulit atau menantang. Bersikap optimis berarti mengubah cara pandang Anda terhadap masalah-masalah tersebut.