Today Quotes : W.B. Yeats

Jangan menunggu setrika panas baru anda menyetrika; Tapi, buatlah setrika itu panas dengan menyetrika

Untuk berhasil, jangan pernah menunggu kesempatan baru kamu bergerak. Bergeraklah dan lakukan yang terbaik, seakan kamu akan menjadi seorang superstar esok hari.

Kamu bisa menunggu kesempatan itu datang sampai kapanpun, tapi kamu tidak bisa memungkiri kamu telah kehilangan separuh usia dengan penantian itu. Biarlah kata kata motivasi hidup ini memotivasi kamu untuk bergerak maju hari ini.

Sumber

Ketimbang hanya diam sembari berangan, aksi nyata memberi sumbangsih yang besar demi tujuanmu menggapai kesuksesan. Seperti misalnya kamu yang bermimpi menjadi musisi ternama. Meski tawaran untuk rekaman belum kunjung datang, namun tak berarti kamu hanya diam saja tanpa melakukan sesuatu bukan? Tetaplah mengasah kemampuan bermusikmu dan jangan malas untuk menelurkan karya dalam bentuk apapun. Sehingga ketika tawaran untuk masuk dapur rekaman itu datang, kamu tak akan kelimpungan. Kamu sudah tahu apa yang akan kamu lakukan ke depannya.

Ini tentang komitmen untuk tetap setia pada bidang yang kamu jalani saat ini. Pun saat apa yang sudah kamu upayakan tak menunjukkan hasil yang nyata, jangan patah arang. Ini justru hal yang perlu kamu syukuri karena kamu melalui proses yang tidak instan. Lagi, tak ada hal di dunia ini yang berakhir dengan sia-sia. Ketika kamu merasa buntu bergelut di satu bidang, tak lantas itu menandakan bahwa kamu tak berbakat di sana. Kamu hanya butuh waktu untuk terus mengembangkan diri. Tetaplah setia dengan bidang yang kamu yakini sebagai passion-mu.