Today Quotes : Tyler Perry

image

“You can get a thousand no’s from people, and only one “yes” from God.”

Hari ini, rasanya seperti seluruh dunia sedang bangkit melawanmu. Untungnya, hanya dibutuhkan satu sekutu yang baik untuk mengalahkan musuh. Itu mungkin tidak datang dalam bentuk pertolongan Tuhan secara langsung, tetapi kita dapat menemukan penghiburan dalam kenyataan bahwa kita akan menerima dukungan. Tegakkan kepalamu dan akan lebih mudah untuk menemukan sekutu itu.

Sumber

Salah satu tanda sayang Tuhan pada makhluk-Nya adalah kebebasan yang ia lekatkan dalam diri manusia — termasuk untuk perihal apa kita berdoa dan berupaya. Caranya mempertahankan peran dalam hidup ciptaannya, adalah dengan menentukan jawaban dari setiap doa dan upaya manusia.

Kadang, jawaban terbaik yang ia berikan adalah ‘tidak’. Tidak, karena itu tidak baik buatmu. Tidak, karena dia tidak tepat untukmu. Tidak, karena itu bukan yang Aku mau. Tidak, karena 5 tahun lagi, kamu akan menyesal pernah meminta hal-hal ini.

Tuhan siap menolak doamu jika itu memang hal terbaik yang bisa dilakukan-Nya. Ia pun tak keberatan dibenci untuk sementara, agar nanti dirimu mampu memahami mengapa Ia harus menolak doamu saat ini.