Today Quotes : Simone de Beauvoir

“Change your life today. Don’t gamble on the future, act now, without delay.”

Hari esok, Anda akan memulai lembaran hidup yang baru, jadi Anda tidak memiliki waktu kecuali hari ini. Artinya, Anda harus berhenti mengatakan Anda tidak punya waktu, sumber daya dan lainnya. Anda tidak tahu apa yang dapat Anda capai sekarang jika Anda hanya mencari tahu bagaimana untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Sebaliknya, Anda tidak tahu apa yang akan Anda lewatkan jika Anda menunda pekerjaan hingga esok hari.

Misalnya, akan selalu ada satu miliar alasan mengapa hari ini tidak tepat untuk memulai diet. Ujungnya, Anda semakin malas untuk mulai diet. Apa pun itu, mulailah dari sekarang.

Sumber

Ketika kita merasa hidup kita tidak memiliki arti yang bermanfaat, maka cobalah untuk merubah kita secepat mungkin. Jangan terlalu banyak rencana ketika kita ingin mengubah hidup kita. Ubahlah hidup kita ketika kita memikirkan untuk berubah. Jangan menunda-nunda diri kita untuk melakukan perubahan. Karena semakin sering kita menunda perubahan, maka semakin lama juga kita akan menjadi orang yang lebih baik bagi diri kita sendiri maupun orang lain yang berada disekitar kita.