Today Quotes : Roz Inga

image

“You need to be buried deep in the dirt before you can find your bloom.”

Bunga-bunga yang paling indah tumbuh dari kotoran terkotor yang paling kotor yang dapat Anda bayangkan. Jika Anda tidak terkubur di lumpur, Anda tidak akan dapat mencapai potensi Anda yang paling indah dan terindah. Meskipun asal kotor, ujung akan membenarkan cara. Anda ditanam di sini karena suatu alasan dan ketika Anda mekar, semua orang akan memperhatikan.

Sumber

Usaha merupakan upaya yang dilakukan seseorang dalam merealisasikan keinginannya terhadap suatu hal. Usaha merupakan hal terpenting yang harus dilakukan seseorang ketika menginginkan sesuatu. Contohnya ketika seorang mahasiswa mendapat tugas dari dosen, maka upaya yang dilakukan demi menyelesaikan tugas tersebut merupakan usaha. Sedangkan hasil merupakan babak akhir dari usaha yang telah kita lakukan.

Jika kita mampu melakukan suatu usaha dengan baik, maka dari usaha tersebut akan diperoleh hasil yang baik pula. Seperti contoh di atas bahwa ketika kita mendapat tugas, lalu kita kerjakan dengan sungguh sungguh, maka dapat dipastikan kita akan memperoleh hasil yang sebanding dengan usaha kita.