Today Quotes : Josiah Gilbert Holland

“There is no royal road to anything. One thing at a time, all things in succession. That which grows fast, withers as rapidly. That which grows slowly, endures.”

Permasalahannya, pemikiran “serba cepat dan mudah” itu membuat kita percaya bahwa apa pun bisa diperoleh tanpa harus bekerja keras dan selalu ada jalan pintas dalam kehidupan ini. Segalanya bisa diperoleh dan terjadi sekarang juga. Saat ini juga. Detik ini juga.

Namun betulkah seperti itu? Bahwa ada jalan pintas menuju keberhasilan? Bahwa kesuksesan bisa diperoleh tanpa kerja keras?

Sumber

Kesuksesan seseorang dalam hidup hanya dapat diraih dengan kerja keras dan niat yang kuat. Karena tidak ada jalan pintas untuk meraih sebuah kesuksesan. Orang yang selalu menginginkan kesuksesan dengan jalan pintas, maka ia tidak akan pernah mendapatkan kesuksesan tersebut, karena itu merupakan hal yang mustahil untuk didapat. Oleh karena itu, ketika kita ingin menjadi orang yang sukses, maka kita haruslah menjadi seorang yang pekerja keras dan teguh dengan keinginan kita sendiri.