Today Quotes : John Muir

image

“The power of imagination makes us infinite.”

Anda menggunakan imajinasi Anda setiap hari, bahkan jika Anda pikir Anda tidak menyukainya. Tidak peduli seberapa besar atau kecil pencapaian Anda hari ini, semuanya dimulai dalam imajinasi Anda. Anda dapat menggunakannya sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan, tetapi itu adalah titik awal untuk semua yang terjadi dalam hidup Anda, dari apa yang Anda makan, apa yang Anda kenakan, hingga apa yang Anda lakukan. Semuanya dimulai sebagai gambar dalam pikiran Anda. Pastikan untuk memanfaatkan kekuatan penuh imajinasi Anda untuk memimpikan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik untuk diri Anda sendiri. Itu adalah bagian dari Anda yang menyentuh ketidakterbatasan alam semesta, jadi jangan mengabaikannya.

Imajinasi bukanlah gambaran kosong atau angan-angan tanpa isi. Sejarah telah membuktikan banyak tokoh terkenal menjadi besar berkat imajinasinya yang luar biasa. Imajinasi ternyata mempunyai kekuatan
Lantas, bagaimanakah imajinasi yang dihasilkan pikiran kita bekerja?
Pada prinsipnya, perlu Anda sadari, pikiran kita adalah sebuah magnet yang luar biasa. Pikiran kita bisa menjadi autopilot atas apa yang ingin kita wujudkan, yang kita cita-citakan bahkan yang sekadar kita imajinasikan.