Today Quotes : Dahlan Iskan

Dahlan

Tetap sabar, semangat, dan tersenyum. Karena kamu sedang menimba ilmu di Universitas Kehidupan. Allah menaruhmu di tempatmu yang sekarang bukan karena kebetulan

Menjalani hidup dengan sabar, semangat, dan tersenyum adalah hal yang benar. Ketika kita tidak pernah mengeluh akan takdir hidup kita, tentu hidup akan lebih bermakna.

Dengan memasrahkan hidup kepada Tuhan, kita akan banyak belajar dalam menjalaninya. Toh, kita tahu Tuhan tidak akan mencobai kita lebih dari kemampuan yang kita miliki.

Sumber

Berapa lama anda menderita? 1 bulan? 1 tahun? Atau 10 tahun? Apakah anda sudah menyerah? Mengambil jalan pintas dengan terjun bebas? Apakah tidak ada lagi sesuatu yang bisa dikerjakan? Apakah tenaga anda sudah benar-benar habis? Apakah anda berjuang sampai titik darah penghabisan? Jika anda masih bisa mengeluh, menggerutu berarti usaha anda belum maksimal.

Lah anda melihatnya ke atas terus. Bersenang-senang memang perlu uang. Gak ada uang gak isa bahagia. Itu betul dan juga salah karena kebahagiaan sejati berasal dari dalam keluar, bukan dari luar ke dalam. Kalo anda punya teman kaya yang tiap hari nyong ke diskotik, tanyakan apakah mereka benar-benar bahagia?

Justru sebaliknya, dalam tawa mereka tersimpan duka. Mereka ke dunia hiburan karena butuh hiburan. Hiburan yang ditawarkan dunia sifatnya sementara. Dari mata turun ke perut, dari perut keluar dek toilet jadi puppy. Senangnya hanya 8 jam saja, setelah itu kembali ke keadaan semula! Masalah yang belum diselesaikan muncul kembali. Butuh hiburan kembali, 8 jam ilang lagi.