Today Quotes : Conrad Hilton

image

Success… seems to be connected with action. Successful people keep moving. They make mistakes, but they don’t quit.

Sukses pasti terkait dengan tindakan. Hanya mereka yang bersedia menanam benih mereka di tanah akan dapat memetik buah. Aspek lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa Anda akan membuat kesalahan cepat atau lambat. Namun jangan biarkan rasa takut Anda gagal menghentikan Anda dari mewujudkan impian Anda. Salah satu ciri yang sebagian besar, jika tidak semua, orang sukses memiliki kesamaan adalah bahwa mereka gagal lagi dan lagi. Apa yang membuat mereka sangat berbeda dan istimewa adalah sikap mereka terhadap kesalahan dan kegagalan. Alih-alih membiarkan kesalahan untuk menghentikan mereka dari apa yang mereka lakukan, mereka melanjutkan.

Sumber

Hidup bukan cerita dari negeri dongeng. Tidak semuanya harapan berakhir dengan baik-baik saja. Beberapa hal pada akhirnya juga akan membuatmu terjatuh dan merasa dunia tidak adil. Tapi tahukah kamu, jika ada kalanya kamu perlu jatuh?
Terkadang kamu perlu jatuh, lalu bangkit dan untuk terjatuh kembali. Never give up, jangan menyerah. Saat kamu kalah, bukan saatnya kamu mengutuk diri sebagai seseorang yang gagal. Belajarlah untuk menghargai usahamu. Berjanjilah untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan sehingga kedepannya lebih baik kembali.