Tips untuk menjaga kekenyalan wajah di malam hari

Malam hari adalah saat yang paling penting untuk merawat kecantikan wajah. Meskipun di malam hari kulit Anda tidak terancam efek merusak dari sinar ultra violet, tetapi ternyata saat Anda tidur, kulit akan beregenerasi. Sel-sel kulit yang mati dan rusak akan digantikan dengan yang baru. Agar prosesnya bisa berjalan sempurna. Apa saja tipsnya?

Tips Menjaga Kecantikan Wajah pada Malam Hari

Ada beberapa langkah atau kebiasaan baik yang harus anda lakukan setiap malam agar wajah anda cantik dan putih. Oleh sebab itu, kami merangkum tips menjaga kecantikan wajah pada malam hari yang harus anda ketahui.

1. Gunakan krim malam
Anda sebaiknya menggunakan night cream anda agar wajah anda putih dan bersih. Menggunakan krim malam banyak sekali manfaatnya sebab krim malam akan berguna dalam meregenerasi sel-sel kulit anda sehingga dapat menjaga kekenyalan dan menghindari kulit dari masalah dehidrasi. Bahkan menggunakan krim malam dapat membuat wajah lebih kencang dan kenyal. Coba konsultasi ke klinik kecantikan kami mengenai krim malam yang cocok untuk wajah anda sebab setiap wajah memiliki ciri khas sendiri dan menggunakan krimnya juga sesuai dengan jenis kulit wajah anda.

2. Gunakan krim mata
Saat ini banyak di klinik kecantikan terutama klinik kecantikan kami menjual krim untuk area mata. Area mata adalah salah satu bagian yang sangat mempengaruhi kecantikan wajah, banyak wanita mengeluh dengan garis halus di area mata ataupun lingkaran mata hitam yang sangat merusak penampilan mereka. Biasanya lingkaran mata hitam atau garis halus di area mata disebabkan oleh sinar matahari, radikal bebas serta karena penuaan.

Anda yang berusia 20 tahunan dan sudah mulai merasa mata anda mengalami beberapa masalah seperti lingkaran mata hitam atau garis halus cobalah datang ke klinik kami untuk nantinya diberikan krim mata yang tepat dan dapat digunaan di malam hari.

3. Gunakan facial foam
Menggunakan facial foam atau pembersih wajah harus dilakukan wanita. Ketika anda seharian beraktivitas di luar ruangan sudah pasti seluruh debu, kotoran dan virus menempel di area wajah anda. Jika anda langsung tidur maka jangan heran jika anda cepat mengalami masalah jerawat dan komedo. Oleh karena itu cuci wajah anda menggunakan facial foam dengan rutin terutama di malam hari, ketika anda seharian bekerja membersihkan wajah adalah hal paling penting baru dilanjutkan menggunakan krim malam.

Sumber:

http://www.rumahcantikarcha.com/tips-menjaga-kecantikan-wajah-pada-malam-hari