Tips Traveling Pakai Off-Shoulders dan Dress Intip 5 Gaya Nikita Willy?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Tips Traveling Pakai Off-Shoulders dan Dress Intip 5 Gaya Nikita Willy?

Saat berjalan-jalan, Nikita selalu tampil mempesona dengan balutan busana yang dikenakannya. Di negara yang dikunjunginya ia selalu menyesuaikan model pakaian yang sesuai dengan suhu udara di sana. Namun, ada satu hal yang bikin perjalanan Nikita Willy jadi terasa lengkap ialah dengan mix and match busana yang tepat.

Sehingga penampilannya selalu saja terlihat menarik perhatian dalam memadupadankan busana. Perempuan yang memiliki nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga memiliki item fashion yang selalu dibawanya.

Misalnya sunglasses, topi, boots dan aksesoris lainnya untuk membuat tampilannya semakin maksimal. Dan beberapa kali Nikita kerap mengenakan dress dan off-shoulders yang membuatnya tampil seksi dan stylish.

Sumber: Bintang.com