Tips Mencari Makanan Murah Saat Traveling ke Luar Negeri

image

Salah satu hambatan ke luar negeri adalah mencari makanan murah saat traveling. Apalagi bagi kamu yang muslim, menjadi tantangan tersendiri untuk mencari makanan halal di luar negeri.

Tapi jangan khawatir saat traveling ke luar negeri, ada banyak cara untuk menyiasati mendapatkan makanan murah saat travelling. Beberapa backpacker bahkan membawa bekal makanan kering dari tanah air seperti abon dendeng rendang bahkan sampai dengan sambal.

Untuk menyiasati saat traveling ke luar negeri Salah satu hal yang bisa mengurangi dana pengeluaran adalah mengatur pola makan. Yang jelas jangan sampai mengorbankan kondisi perut kamu demi irit pengeluaran.

Traveller ada tips lainnya?

image

Ngga perlu di luar negeri, didalam negeri pun untuk menyiasati keuangan untuk makan biasanya saya mencari Canteen Staff yaitu sebuah tempat makan tersembunyi buat para stafnya. Tempatnya mirip seperti food court yang biasanya lebih kecil lagi atau seperti sebuah kantin sekolah.

Lokasinya kadang-kadang memang tersembunyi, tidak ada papan petunjuk, dan hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Namun tidak ada salahnya jika kamu bisa bertanya kepada petugas bandara yang ada di negara tujuan kamu tentang rahasia bagaimana mereka bisa bertahan di bandara yang makanannya serba mahal.