Tips Memilih Blush On

Dalam urusan makeup, blush bisa menjadi lifesaver bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan wajah lebih segar secara instan. Bagaimana cara memilih blush on yang tepat?

image

  1. Blush on kulit putih
    Untuk kamu yang memiliki kulit berwarna putih. Kamu bisa dikatakan cukup beruntung, karena warna kulit tersebut cocok menggunakan berbagai jenis warna blush on. Hanya saja kalau kamu ingin tampilan kamu lebih sempurna carilah warna yang nampak natural seperti pink, peach untuk sehari-hari. Selain tampak menyegarkan, warna cerah akan mempercantik pipi. Sedangkan kalau kamu ingin tampilan yang lebih sophisticated, coba aplikasikan warna sheer plum di acara formal malam hari.

  2. Kulit Kuning Langsat
    Pemilik warna kulit kuning langsat cenderung punya undertone kuning atau hangat. Warna kulit ini biasanya dimiliki oleh orang Asia. Ladies, buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat kamu bisa menggunakan blush on yang cenderung memiliki rona peach atau coral yang mengarah ke orange dan bronze. Warna ini akan menyatu dengan rona alami kulitmu dan mampu memberikan efek glowing pada wajah serta tidak kusam.

  3. Kulit Sawo Matang
    Warna yang terkenal akan eksotisnya ini paling umum dijumpai, khususnya di Indonesia. Warna Kulit sawo matang juga cenderung lebih tahan terik matahari. Nah buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, kamu beruntung banget karena justru bisa menampilkan kesan mewah lewat permainan blush on yang tepat. Kamu bisa menggunakan warna blush on rose untuk sehari-hari atau juga menggunakan warna bronze untuk memberikan efek cerah pada pipi kalian. Selain itu warna bronze juga bisa kalian pakai untuk contouring pipi kalian lho. Sementara untuk malam harinya, kamu bisa menggunakan warna blush on seperti berry pink, marun atau plum. Nah kalau kamu ingin memberikan tampilan fresh dan merona, kamu bisa menggunakan dengan warna peach kecokelatan atau orange muda yang memberikan kesan natural.

sumber: