Tips dan Trik Kecantikan ala Supermodel yang Bisa di Coba di Rumah

Mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa para supermodel memiliki jadwal yang sangat padat. Dengan segudang kegiatan yang harus dijalani, mereka dituntut untuk tetap tampil sempurna di runway. Tentunya hal itu tidak terjadi dengan sendirinya. Di balik penampilan flawless para supermodel ini, ada banyak makeup artist dengan segudang tips dan trik yang bermanfaat juga buat kamu.

Berikut ini model kelas Internasional yang memiliki rutinitas perawatan yang patut ditiru, yuk semoga menginspirasi cantikmu!

Jasmine Tookes
“Satu hal yang saya lakukan untuk kulit adalah menggosoknya dengan es setiap malam dan pagi hari untuk menjaga pori-pori tetap rapat dan tak terlihat,” kata Jasmine Tookes, yang merupakan model Victoria Secret.

Hanne Gaby Odiele
Khasiat minyak kelapa untuk kecantikan tidak diragukan lagi. Model ini pun menggunakannya untuk mendapatkan kulit bersinar. “Saya hanya menggunakan satu produk untuk melembapkan wajah beberapa pekan menjelang Fashion Week, dan saya melakukannya dengan minyak kelapa,” kata model Hanne Gaby Odiele. “Kulit saya menyerap minyak kelapa dengan baik, dan ini trik yang saya percaya.”

Rebecca Munro
Mirip dengan resep scrub Taylor Hill, model Rebecca Munro juga memilih membuat scrub sendiri. “Saya suka mencampur garam laut dan minyak kelapa di dalam mangkuk kemudian menggosokkannya pada lengan dan kaki untuk mendapatkan kulit lembut sebelum Fashion Week,” ucapnya.

Sumber: