Tips berlibur di Disneyland Tokyo

Tokoh-tokoh kartun Disney sangat mendunia, hal itu membuat banyak orang memimpikan berlibur ke taman bermain Disneyland Tokyo, Jepang untuk bertemu dan bernostalgia dengan tokoh kartun favoritnya. Jika ingin pergi ke tempat ini dengan pengalaman pertama pergi ke sana, maka bagaimana tips agar pengunjung dapat memaksimalkan waktunya untuk menikmati keseruan wahana bermain di sana dan pastinya agar terhindar dari frustrasinya antrean di Disneyland Tokyo?

Tips ketika berlibur ke Disneyland Tokyo

1. Unduh Aplikasi

Taman rekreasi ini dilengkapi dengan aplikasi yang dapat memberi tahu berapa lama antrean dan info penting lainnya. Dengan dibantu aplikasi ini kamu akan lebih mudah mendapat informasi sekitar Disneyland Tokyo saat nanti kamu berada di sana.

Maka dari itu sangat penting untuk memiliki koneksi internet dan charger handphone saat berada di sana.

2. Pahami FASTPASS

Disneyland Tokyo memiliki sistem FASTPASS, suatu sistem di mana kamu tak perlu membayar tiket tambahan tapi dapat lebih cepat menikmati wahana yang ada. Ada beberapa cara untuk mendapatkan FASTPASS itu sendiri. Kamu bisa melihat tata caranya di sini. Pastikan kamu bisa mendapatkan FASTPASS, karena hampir semua acara dan wahana bisa menggunakannya dan sangat mempersingkat waktu antrean kamu.

3. Riset Mengenai Event

Penting untuk riset acara dan wahana di sana, apalagi jika kamu belum pernah ke sana. Kamu dapat mengunduh sebuah peta lengkap dengan wahananya di sini dan selalu ikuti update acaranya.

image

4. Susun Rencana

Setelah riset dan mengetahui agenda menarik di Disneyland Tokyo, kamu tinggal menentukan kapan tanggal yang tepat dan aturlah kegiatanmu di sana nanti. Jika memang ingin menjajal semua wahana, Disneyland juga menyiapkan sebuah penginapan khusus untuk memudahkan dan menghemat waktumu di sana.

5. Beli Tiket Secara Online dan Pergi Lebih Awal

Sekarang tinggal beli tiket. Alangkah baiknya kamu membelinya secara online untuk menghindari antrian panjang. Penting untuk memiliki spare waktu 1 hari untuk tiba lebih dulu dari jadwal kamu ke Disneyland. Jadi kamu dapat datang lebih awal keesokan harinya dan menikmati semua acara dan wahana.