Tips agar tidak terlihat pucat saat memakai lipstick nude

https://www.birchbox.com/images/uploads/Nude_Lipstick_700x400.jpg

Untuk tampilan makeup yang natural pilihan utama setiap wanita biasanya adalah lipstik nude. Lipstik ini sangat pas untuk wanita yang tidak ingin tampil terlalu mencolok saat bekerja atau beraktivitas sehari-hari. Sayangnya jika tak diaplikasikan dengan tepat, lipstik ini malah bikin kamu tampak pucat dan tampak seperti sedang sakit. Apakah anda bisa memberikan tips agar tidak terlihat pucat saat memakai lipstick nude?

Tipsnya yaitu:

  1. Memakai Blush On
    Kamu dapat menambahkan sentuhan rona cerah pada ajah kamu dengan blush on. Kamu dapat menggunakan blush on berwarna merah muda ataupun peach pada area pipi kamu yang dapat memberikan kesan fresh.

  2. Rias Area Mata dengan Warna Gelap
    Kamu dapat merias daerah mata kamu dengan menampilkan kesan smoke eyes. Jika kamu tidak suka memakai eyeshadow, kamu dapat mengaplikasikan eyeliner dengan membuat winged eyeliner.

  3. Pertegas Alis
    Kamu juga dapat membuat alis dengan memanfaatkan warna yaang tepat dan sesuai dengan keinginan kamu. Jangan biarkan alis kamu polos ya.

  4. Perhatikan Tekstur Lipstick
    Tekstur dari lipstick nude yang kamu gunakan juga harus diperhatikan ya, karena tekstur dari lipsticklah yang memberikan kesan dari bibir kamu terlihat lebih penuh dan tampak segar. Jika kamu menggunakan lipstick matte jangan pilih teksturnya yang terlalu kering.

sumber:
https://life.idntimes.com/women/nadya-sriutami/tips-pakai-lipstick-nude-c1c2/full