TIngkatkan Kinerja Anda

Tingkatkanlah kinerja Anda dengan beberapa langkah berikut ini :

1. Ambil Inventaris hidup Anda
Pertimbangkan karir, uang dan kesehatan serta hubungan sosial dan intim, pertumbuhan pribadi, kesenangan dan kesenangan serta lingkungan fisik. Beri nilai setiap area berdasarkan seberapa puas Anda dalam skala dari 1 hingga 10. Ini menunjukkan dengan tepat di mana Anda kehilangan keseimbangan dan apa area lain yang mungkin terpengaruh olehnya.

2. Temukan apa yang dibutuhkan
Apa yang dibutuhkan agar Anda lebih terpenuhi dan seimbang? Apa yang harus berbeda di setiap area agar Anda benar-benar puas, untuk menilai itu sebagai 10? Dapatkan detail dan jadilah berani. Seperti apa skenario yang ideal untuk Anda?

3. Apa yang akan Anda jadikan prioritas?
Sering kali ketidakseimbangan muncul di berbagai bidang kehidupan. Itu benar-benar alami dan hanya memberi kita lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kepuasan. Untuk menghindari membanjiri semua hal yang mungkin ingin Anda ubah, penting untuk memprioritaskan.

4. Siapkan diri Anda untuk sukses
Tentukan apa yang terbaik untuk Anda. Setelah Anda menemukan apa yang ingin Anda ubah, tentukan pendekatan terbaik untuk bagaimana Anda dapat mencapai tujuan itu.

5. Tentukan blok Anda
Mengetahui diri sendiri dengan baik tidak hanya bermanfaat ketika membangun kekuatan Anda, tetapi juga mengetahui di mana Anda mungkin terjebak. Tetapkan tantangan apa yang akan menghampiri Anda saat bergerak maju dan temukan solusi untuk mereka sebelumnya.

6. Pertahankan dirimu bertanggung jawab
Meningkatkan tingkat kepuasan Anda dan menciptakan lebih banyak keseimbangan dalam hidup dan pekerjaan Anda tentu saja merupakan cara tidak langsung untuk meningkatkan kinerja Anda. Tidak bisa melihat hasil segera dapat menyebabkan memprioritaskan tugas dan penundaan lainnya.

source :
https://addicted2success.com/life/6-steps-to-power-up-your-performance-with-more-balance-and-fulfillment/

Postingan ini sangat bermanfaat, karena postingan ini mengajarkan kita untuk meningkatkan kinerja, maka kita harus menentukan prioritas kita terlebih dahulu. Karena ketika kita tidak menentukan prioritas maka kita tidak akan tahu akan fokus untuk mengerjakan apa. Tetapi ketika kita telah menentukannya, maka kita akan mengetahui apa yang harus kita kerjakan terlebih dahulu.