Tim mana yang berpotensi paling besar untuk menang Overwatch League?

image

Saya pribadi menilai bahwa tim New York Excelsior :
image

berpotensi menjadi pemenang Overwatch League ini. Mengapa? Karena pemain mereka, khususnya Jjonak (Seong-Hyun Bang) dan Pine (Do-Hyeon Kim) merupakan pemain yang sangat konsisten meng-carry team mereka dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan tim mereka. Jjonak yang merupakan Zenyatta main ternyata memiliki damage rating yang sangat besar untuk ukuran seorang support main (~9800 damage dan rata2 29 elimination ) sehingga flanker seperti Genji juga was-was untuk menyerang dia.

Pine juga tidak kalah menarik. Ia memiliki konsistensi elimination dan tingkat akurasi yang tinggi ketika bermain sebagai hitscan hero. Hero Mccree contohnya memiliki rata 35 elimination dan tingkat akurasi 40%, yang berarti ia memiliki skill yang hanya dipunyai oleh 4% pemain Mccree. Saya yakin karena kedua orang ini New York Excelsior mampu memenangkan Overwatch League tanpa kesulitan yang berlebih.

Sumber :

Statistik Jjonak (Overbuff)

Statistik Pine (Overbuff)

Sama sih pendapatku, tim New York Excelsior memang mempunyai potensi paling besar untuk memenangkan Overwatch League. Lah supportnya aja bisa jadi DPS, gimana DPS-nya?