The Package From 1950

tbl_articles_article_16112_2648f6d62a8-94b7-4faf-8d87-524dd51ccaef

Howard Attebery dan Cynthia Riggs memiliki apa yang mungkin menjadi salah satu kisah cinta sepanjang masa. Pasangan itu bertemy saat Cynthia baru berusia 18 tahun. Howard mengatakan bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama - tapi dia harus menunggu 62 tahun untuk memberitahunya! Mereka berdua bekerja di San Diego di laboratorium kelautan dan biasa menulis catatan satu sama lain dengan menggunakan kode rahasia yang ditulis di atas handuk kertas.

Namun, Cynthia sedang menjalin hubungan sehingga keduanya tidak pernah berbagi perasaan mereka. Mereka akhirnya kehilangan kontak sampai suatu hari di bulan Januari 2012 ketika Cynthia menerima sebuah paket berisi semua pesan rahasia yang mereka kirim satu sama lain pada tahun 1950. Dan ada satu pesan lagi: “Saya tidak pernah berhenti mencintaimu.” Terengah-engah Cynthia melacak Howard … dan keduanya telah bersama sejak saat itu.

source :

Cinta sejati adalah cinta yang mampu menerima kekurangan kita. Cinta sejati juga mampu untuk menutupi dan melengkapi semua kekurangan yang kita miliki. Ketika kita telah menemukan cinta sejati kita, maka pertahankanlah cinta tersebut sebaik-baiknya. Karena cinta sejati sulit untuk dicari. Jangan sia-siakan cinta sejatimu.