The Lost Child, game teologi Abrahamic yang dicampur dengan tema Jepang

The Lost Child (TLC) merupakan sebuah game bergenre RPG yang berlatar semesta El Shaddai Ascencion of Metatron. Game ini bercerita tentang Hayato Ibuki yang menemukan dirinya di tengah-tengah konflik antara malaikat dan pasukan iblis. Selama penyelidikan pembunuhan di Tokyo, Hayato harus membentuk sekutu dan memperjuangkan langkahnya di dalam perang iblis tersebut.

Selama gameplay, para pemain akan mampu menangkap musuh dan menambahkan mereka ke kelompoknya dan menaikkan level dan skillnya. Game ini memiliki fitur lebih dari 100 musuh untuk dikalahkan dan ditangkap dengan masing-masing memiliki 3 bentuk unik. Sebagai tambahan, ada lebih dari 250 skill yang bisa dipelajari oleh grup pemain tergantung pada level dan makhluk yang berhasil mereka tangkap. Dalam game ini juga terdapat beberapa dungeon yang panjang. Tapi TLC juga memiliki 100 dungeon yang bisa digunakan untuk menjajal skill para pemain.

Game ini sudah diumumkan sejak Februari lalu dan dilansir dari Dualshockers, game ini akan rilis tanggal 19 Juni di Amerika utara dan 22 Juni di Eropa pada konsol Switch, PS4, dan PS Vita.

Aku mau nambahin, game The Lost Child ini sudah ada gameplay dengan bahasa Inggrisnya

Cek :

Trailer tersebut memamerkan tak hanya gameplaynya saja, tapi juga beberapa scene dengan dialog yang menggunakan bahasa Inggris. Game ini masih menggunakan jenis gameplay klasik dungeon ala Jepang. Jadi bagi siapa saja yang biasa memainkan game dungeon buatan Jepang pasti familiar dengan gameplay The Lost Child.