Terminator T-700 sixth scale diorama

Diorama yang satu ini tentunya membuat semua penggemar Teminator merasa kagum. bagaimana pendapatmu?

Jika Anda menyukai skala enam penuh T-700, Anda akan menyukai pria ini, karena mereka sebagian besar identik.

Ada beberapa perbedaan, terutama kurangnya jelas dari beberapa kabel rumit dan selang di sekitar bahu dan di batang tubuh, tapi itu layaknya versi pertengahan perakitan ini. Detailnya sama menakjubkannya seperti biasanya, dan tekstur logam yang dipalu ke kulit hanya luar biasa. Ini menambahkan begitu banyak realisme bahwa Anda akan bersumpah ini ditempa besi dan bukan plastik.

Basis datang dalam tiga bagian. Ada basis keseluruhan yang sebenarnya, dengan logo Terminator Salvation di bagian depan. Ini diberi tampilan logam halus yang lebih machined. Bagian kedua adalah bagian atas lengkap, termasuk badan dan kepala robot yang tidak lengkap. Akhirnya, ada potongan ketiga, batang plastik bening yang bagian atasnya tergelincir, dan kemudian disisipkan ke dasar, memegangnya bersama-sama.

Tombol, lampu, sakelar, dll, semuanya sangat baik dan terlihat seperti sesuatu yang Anda lihat di pabrik perakitan hari ini. Sepotong keseluruhan berdiri sekitar 15 "tinggi, memberikan penampilan memerintah dengan tokoh-tokoh lainnya.

Patung-patung besar layak mendapatkan cat yang bagus. Bahkan, cat yang buruk benar-benar dapat mengaburkan pahatan yang indah, membuat karya hampir diperdebatkan.

Tapi cat yang bagus dapat menghemat bahkan pahatan yang buruk, dan ketika Anda mencocokkan cat hebat dengan pahatan besar, Anda mendapatkan kesempurnaan. Anda pikir saya akan mengatakan ‘hebat’ lagi, bukan?

Pekerjaan pengecatan logam senapan pada batang tubuh dan kepala sangat luar biasa, dan bahkan ada beberapa kerusakan dan keausan yang ditambahkan di sekitar pipi, hidung, dan titik-titik tinggi lainnya. Pekerjaan cat juga menyoroti tekstur halus dari pahatan yang mendasari, membawa detail yang indah.