Tentang Pilihan Hidup

Anggap kecelakaan itu sebagai latihanmu. Hidup ini pilihan. Kau bisa memilih untuk menjadi korban atau apapun yang kau inginkan.

Dalam hidup ini, akan ada berbagai hal yang tidak sesuai rencana. Kita bisa saja memilih untuk menyalahkan kejadian itu dan lari dari tanggung jawab.

Namun, ada pilihan yang lebih baik lagi, yaitu dengan menghadapinya dan mengambil tanggung jawab penuh. Dengan cara itulah kita bisa belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Sumber:

Dengan bertanggung jawab atas diri saya sendiri, saya dapat memulai sebuah perjalanan yang sangat berlimpah. Dari kehidupan miskin menuju kehidupan yang makmur. Bukan hanya makmur dalam hal harta belaka, namun makmur pada segala bidang, makmur akan uang, makmur akan cinta, makmur akan kebahagiaan, makmur akan hubungan, makmur akan petualangan dan makmur-makmur yang saya impikan. Kehidupan saya sekarang adalah hasil dari apa yang saya pikirkan dan lakukan pada masa lalu. Lihatlah kehidupan saya di masa mendatang, karena itu yang saya tuju, karena saya maju ke depan bukan diam di tempat apa lagi mundur ke belakang.