Tempat yang Dapat Dikunjungi di Nebraska USA


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Chimney Rock

Ketika para pelancong menuju ke barat melalui Great Plains di abad ke-19, ada satu bangunan penting yang sangat penting yang mereka amati: Chimney Rock. Formasi batu pasir lebih dari 300 kaki, dan terletak di Lembah Platte Utara. Selain menjadi landmark penting di perjalanan barat, Chimney Rock diadakan signifikan untuk penduduk asli Amerika dan bahkan Mormon. Akibatnya, Situs Bersejarah Nasional Chimney Rock tidak boleh dilewatkan. Saat ini, situs ini menawarkan Pusat Pengunjung dan Museum, dan Anda bisa mendapatkan peta yang menunjukkan jalur hiking terbaik dan pemandangan di sekitar tebing.


Carhenge

Carhenge adalah monumen yang sangat tak terduga yang terletak di Sandhills. Berkendara ke utara Alliance, dan Anda akan melihat mobil-mobil ditumpuk dan disusun dalam desain yang tidak biasa. Jika namanya terdengar seperti Stonehenge, itu karena diatur untuk meniru landmark ikonik Inggris yang terbuat dari batu. Carhenge dibuat sepenuhnya dari mobil-mobil vintage yang dibuat di Amerika Serikat, tetapi semuanya dicat abu-abu agar lebih mirip Stonehenge itu sendiri. Jika Anda menyukai seni modern, Anda akan menghargai bagian pernyataan unik ini. Jika Anda penggemar mobil vintage, Anda akan menyukai penggunaan mobil di monumen. Bahkan jika Anda hanya ingin foto yang bagus, Carhenge layak untuk dihentikan.


Sandhill Crane Migration

Setiap tahun di Lembah Sungai Platte, ada peristiwa yang tidak biasa yang membawa banyak pengunjung dari seluruh Amerika Serikat. Migran derek migrasi terjadi di musim semi dan musim gugur. Pada musim semi, bangau pasir terbang ke utara, dan mereka terbang ke selatan di musim gugur. Sementara migrasi udara ini khas dari banyak jenis burung, apa yang membuat ini tidak dapat dipercaya adalah ukurannya. Lebih dari 80 persen dari semua bangau pasir membuat migrasi mengikuti jalur yang sama. Untuk 80 mil di Nebraska, burung terbang di sepanjang apa yang dikenal sebagai jalan layang, yang membentang sepanjang jalan dari Grand Island ke Kearney.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Nebraska.

The Archway


Di luar kota Kearney terdapat Monumen Great Platte River Road Archway, yang lebih dikenal sebagai Archway. Lengkungan itu sendiri membentang di Interstate 80 yang sibuk, dan memuliakan dan merepresentasikan kesulitan dan pentingnya Ekspansi ke Barat. Gapura adalah monumen yang mencolok, tetapi juga termasuk museum. Saat Anda memasuki Gapura, mulailah tur audio yang dipandu sendiri untuk menjadi bagian dari cerita. Anda akan belajar tentang Jejak Mormon, mendengar tentang pionir di sepanjang Oregon Trail dan mencari tahu mengapa orang begitu bersemangat untuk melakukan perjalanan ke California.

.