Tempat yang Dapat Dikunjungi di Louisiana


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Grand Isle


image

Di mana Teluk Barataria bertemu dengan Teluk Meksiko, ada pulau penghalang yang dikenal sebagai Grand Isle. Di pulau itu, kota utama menggunakan nama yang sama. Kota Grand Isle hanya berjarak 100 mil di selatan New Orleans, tetapi memiliki atmosfer yang jelas berbeda. Meskipun mengambil pemukulan dari angin topan dan bencana seperti tumpahan minyak BP Gulf, desa pantai ini mempertahankan pesona dan karakter. Grand Isle State Park menghadap Teluk Meksiko, dan berenang, berkano dan memancing adalah hiburan yang populer. Di musim panas, memancing rodeo membawa komunitas lokal bersama-sama dan menyediakan banyak ikan segar untuk restoran regional. Charters memancing umum, dan mereka adalah cara terbaik untuk menangkap tangkapan besar di Grand Isle.


Baton Rouge


New Orleans mungkin tempat paling populer untuk dikunjungi di Louisiana, tetapi Baton Rouge adalah ibu kota negara bersejarah. Louisiana State University, atau LSU, adalah daya tarik besar di kota, dan kampus berusia 100 tahun adalah hal yang indah. Stadion olahraga, gundukan Indian, amfiteater Yunani dan beberapa danau terbuka untuk rekreasi adalah beberapa alasan untuk menghabiskan hari di kampus LSU. The Art Deco Louisiana State Capitol adalah struktur yang menakjubkan, tetapi banyak penduduk setempat berpendapat bahwa Old State Capitol dari abad ke-19 bahkan lebih indah.


Breaux Bridge


Di luar Lafayette adalah kota paroki kecil Breaux Bridge. Tujuan yang mempesona ini kadang-kadang dikenal sebagai pintu gerbang ke budaya Cajun, dan ini jelas merupakan pengantar fantastis untuk warisan, masakan, dan sejarah Louisiana Selatan. Yang paling penting, Breaux Bridge adalah modal mundur dari dunia. Setiap Mei, ribuan orang berduyun-duyun ke daerah itu untuk Festival Crawfish Bridge Breaux. Musik Zydeco yang hidup akan membuat Anda ingin bergabung dengan penduduk setempat dan menari di jalanan, dan tidak ada kekurangan ikan segar yang lezat untuk dibawa berkeliling.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Louisiana.

New Orleans


image

New Orleans, atau Big Easy, benar-benar tidak seperti di tempat lain di AS. Ini adalah sedikit cemilan dari Kreole, secercah Cajun, sesendok Southern dan seluruh Prancis. Terletak di Louisiana tenggara, kota ini dikenal luas dengan perayaan tahunan Mardi Gras. French Quarter adalah bagian kota yang paling banyak dikunjungi, dan mudah untuk melihat alasannya. Di sana, Anda akan menemukan Jackson Square, kawasan pejalan kaki yang didominasi oleh menara Katedral St. Louis yang bersejarah. French Quarter juga merupakan rumah bagi Bourbon Street yang terkenal, di mana musik langsung dan minuman dingin mengisyaratkan dari pagi hingga malam. Anda juga dapat bersantap di beignet dan kopi chicory di Cafe du Monde yang tak tertandingi.