Tempat Wisata Serba Pink di Berbagai Negara

Di Indonesia ada Pink Beach yang berada di Kabupaten Manggarai, Flores, NTT. Tak hanya di Indonesia saja yang menerapkan banyak wisata tematik, banyak juga di negara lainnya yang menyuguhkan hal serupa. Di berbagai negara ada destinasi-destinasi wisata yang didominasi oleh warna pink yang cantik. Lalu apa saja deretan destinasi wisata di dunia yang mengusung tema pink?

Museum Es Krim, Pop-Up di Amerika

Lokasi lainnya yang didesain sedemikian rupa serba pink adalah Museum Es Krim, Pop Up yang berada di Amerika. Kamu bisa puas mengambil berbagai angle foto dengan berlatarkan ornamen dan furniture yang didominasi oleh warna pink. Menikmati es krim sembari berfoto cantik serba merah muda. Lokasi yang bikin mupeng.

The Royal Hawaiian di Wakiki, Hawaii

Pantai Wakiki di Oahu memang dipadati dengan berbagai hotel megah yang menawarkan pemandangan laut asli. Di sana ada sebuah hotel yang stunning dan terlihat berbeda karena memiliki warna serba pink. Mulai dari payung pantai, bangunan, dan ruangan-ruangan yang disajikan semuanya berwarna pink. Benar-benar surganya pecinta warna pink!

Taman Bunga Pink di Hokkaido, Jepang

Nama taman bunga ini adalah Shibazakura Takinoue Park yang berlokasi di Hokkaido. Jika kamu traveling ke Jepang saat bulan Juni, taman di sini akan berubah jadi lautan pink yang menghasilkan foto yang eye catching. Bisa jadi alternatif jika kamu nggak bisa melihat bunga sakura ya? Ditambah lagi, aroma semerbak bunga akan membuat kamu betah berlama-lama.

La Muralla Roja di Spanyol

La Muralla Roja merupakan sebuah bangunan apartemen yang memiliki cat warna pink yang cantik. Desain dari apartment ini juga sangat unik dengan gaya ala-ala Timur Tengah. Satu lagi, lokasinya dekat dengan tepi pantai. Jadi setelah puas mengambil foto kece di sekitaran La Muralla Roja, Spanyol, kamu bisa bersantai dengan semilir angin di pinggir pantai.