Tempat wisata recommended di Venezia apa saja?

Venice merupakan sebuah kota yang terletak di Italia Utara dan dikenal juga sebagai kota yang romantis. Tempat wisata yang recommended di Venice apa saja?

Tempat-tempat indah yang ada di Venice:

  1. Correr Museum
    Museum ini merupakan museum klasik dengan desain bangunan khas Eropa. Pelukis Venice terkenal bernama Giuseppe Borsato mendekor bagian dalam museum ini.

  2. Jembatan Rialto
    Rialto Bridge adalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Venice karena suasana sekitar jembatan ini sangat romantic.

  3. Piazza San Marco
    Piazza San Marco ini merupakan sebuah gedung yang memiliki menara yang cukup tinggi, tinggi menara tersebut hamper 100 meter. Gedung ini adalah symbol kota Venice, dari puncak menara kalian bisa melihat pemandangan kota Venice secara keseluruhan.

  4. Pulau Murano
    Pulau Murano merupakan pusatnya kerajinan gelas dan barang-barang antic di Italia. Kalian bisa membeli gelas Italia disini dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang tinggi. Pulau ini pun menawarkan pemandangan yang cantik khas kota Venice.

  5. Ca Mocenigo
    Ca Mocenigo merupakan sebuah bangunan yang didirikan pada abad ke 18. Gedung ini merupakan peninggalan dari keluarga Ca Mocenigo yang menetap di Venice. Kini bangunan tersebut menjadi ciri khas dari kota Venice yang terkenal.

Sumber: