Tempat Wisata di Thailand yang miripi suasana di Eropa ?

image

Tempat Wisata di Thailand yang miripi suasana di Eropa ?

The Verona at Tub Lan, menikmati suasana tempat lahirnya kisah cinta Romeo and Juliet

image

Jika dilihat dari namanya, ingatan kalian akan tertuju pada Kota Verona di Italia. The Verona at Tub Lan memang terinspirasi dari salah satu kota tertua di dunia tersebut dan juga kisah cinta dari novel legendaris kaya William Shakespeare, Romeo and Juliet, yang berlatar belakang di Verona. Lokasinya berada di wilayah Nadee, Prachinburi, sekitar tiga jam berkendara ke arah timur laut dari Bangkok.

Tha Verona at Tub Lan merupakan tempat wisata terpadu yang menawarkan berbagai macam aktivitas, tempat, dan hal-hal menarik yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari flying fox, rock climbing, swing rope, roller ball hingga bergaya ala cowboy di Texas dan mengunjungi peternakan kuda dan kambing. Kalian juga bisa berbelanja sepuasnya di community mall, menikmati makanan-makanan lezat di gerai-gerai yang tersedia, dan naik gondola mengelilingi danau buatan. Jika belum bisa move on, kalian bisa menginap di boutique hotel yang super nyaman dengan harga terjangkau.

Palio Village, Tuscany versi mini di Khao Yai

image

Palio Village merupakan satu komplek mall yang mengadaptasi bangunan-bangunan di Tuscany, sebuah wilayah yang terletak di Italia bagian tengah dan beribukota di Florence. Dari Bangkok, kalian harus naik bus ke arah timur laut menuju Distrik Pak Chong dan membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Dari Pak Chong, kalian bisa menyewa motor atau mobil untuk menuju Khao Yai, lokasi di mana Palio Village berada.

Begitu masuk ke dalamnya, kalian akan merasakan suasana Tuscany dengan dinding-dinding berwarna merah bata dan orange, lorong-lorong yang tidak terlalu lebar, bangku-bangku taman yang nyaman, dan fountain khas Eropa yang berada di tengah mall. Di mall ini terdapat sekitar 120 gerai yang menjual aneka makanan, minuman, pakaian, dan berbagai aksesoris. Uniknya, setiap cluster gerai diberi nama tokoh-tokoh terkenal dari Italia, seperti Dante, Leonardo da Vinci, Michaleangelo, Donatello dan sebagainya. Biaya masuknya gratis dan kalian bisa berfoto sepuasnya di setiap sudut tempat ini.

Primo Piazza, menikmati suasana tenang ala pedesaan Italia

image

Primo Piazza terletak sejalan dan tidak jauh dari Palio Village. Tempat ini mengadaptasi wilayah di pedesaan Eropa sehingga suasananya lebih tenang dan sepi jika dibandingkan dengan Palio Village yang memang berkonsep mall. Kalian akan dikenakan biaya masuk sebesar THB 100 atau sekitar Rp44.000,00 untuk satu orang dewasa dan THB 50 untuk anak-anak.

Selain menjelajahi setiap sudut bangunannya, kalian juga dapat menikmati hamparan padang rumput dengan background perbukitan yang indah. Di tengah padang rumput terdapat peternakan mini. Kalian diperbolehkan memberi makan dan berfoto dengan alpaca, llama, dan domba dengan makanan yang telah disediakan. Bahkan beberapa alpaca dikeluarkan dari kandang dan boleh diajak jalan-jalan oleh pengunjung di sekitar komplek Primo Piazza. Gemes banget pastinya!

sumber : https://travel.idntimes.com/destination/fasrinisyah-suryaningtyas/7-tempat-wisata-di-thailand-serasa-di-eropa-c1c2/full