Tempat Sewa Motor Murah dan Terpercaya di Malang

image

Jalan-jalan ke kota orang, apalagi untuk pertama kalinya menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan. Selain armada yang dipilih untuk berangkat dan pulang, sarana transportasi di sana juga harus diperhitungkan. Khususnya untuk solo traveler, motor bisa menjadi penyelamat dan pahlawan yang akan mengantarkanmu ke mana pun. Apa saja rekomendasi rental motor Malang yang terpercaya serta murah?

Sunday Motor Rent

Objek wisata Malang menjadi destinasi favorit para warga kota sekitarnya yang ingin mencari suasana alam. Jalanan kota Apel ini tiap akhir pekan ramai oleh turis yang datang. Jika ingin lebih fleksibel di jalan dan menghindari macet, motor jadi solusi handal. Sunday Holiday menyediakan persewaan motor dengan berbagai pilihan. Kendaraan yang kamu sewa akan diantar gratis ke hotel atau tempatmu menginap. Harga sewanya terjangkau cukup 70 ribu rupiah saja per hari, itu sudah termasuk garansi uang kembali jika ada kerusakan di motor yang mereka sewakan.

Sunday Motor Rent

Lokasi: Jalan Perumahan Giri Palma 1/66, Karangwidoro, Malang.
Customer Service : 0852-8877-4000 (WA/Call/SMS)

Omah Rental Motor

Persewaan motor lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Omah Rental. Ada beberapa pilihan motor matic, tarif sewa 70 ribu rupiah per hari. Ada sewa kamera juga di sana, praktis bukan? Motor jadi opsi cerdas jika ingin main ke Kota Wisata Batu saat akhir pekan karena macetnya kadang tak terkendali. Apalagi jika ingin ke Paralayang atau destinasi air terjun, kendaraan roda dua lebih praktis dan memperpendek waktu tempuh.

Omah Rental Motor

Lokasi: Jalan Pospat 51A Malang Jawa Timur 65122
Call / WA / LINE : 082233287000

Partner Trip

Partner Trip juga merupakan salah satu persewaan motor, di sini juga ada tipe non matic untuk kamu yang klasik. Tarif paket yang ditawarkan Partner Trip cukup murah, lho. Untuk sewa 3 hari sekaligus, harganya mulai 100 ribu rupiah saja. Wah, hemat! Mulai dari Malang Selatan yang terkenal dengan pantainya yang cantik hingga Malang Utara dengan pegunungannya yang adem dan tenang, semua bisa dijelajahi.

Partner Trip

Lokasi: Terusan Candi Mendut, No. 8 Malang
0812-1652-3437 (motor)
0813-3509-1530 (mobil)

Gas Bos Malang

Gas Bos memiliki keunggulan yaitu berada tepat di Stasiun Kota Baru. Keluar dari sana, bisa langsung pilih-pilih motor untuk disewa Pastikan booking dari jauh hari agar tidak kehabisan, ya. Siapkan 2 kartu identitas asli yang bisa kamu gunakan sebagai jaminan. Jarak yang paling dekat dari Stasiun, langsung main ke Kampung Warna-Warni Jodipan (tidak sampai 1km lho.) Jangan lewatkan juga selfie-selfie cantik di bundaran Tugu Malang yang fotogenik itu.

Gas Bos Malang

Lokasi: Ruko Selatan Stasiun Kota Baru Malang
Call/WA : 081234667266
Line : GASBOS25